Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Pay Burman, Bagindas Band Rilis Lagu Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu

Kompas.com - 15/12/2021, 18:20 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tangan dingin gitaris Pay Burman menghasilkan karya baru untuk Bagindas Band.

Pay menciptakan lagu berjudul "Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu" untuk band yang digawangi oleh Andra (vokal), Wendy (bas), Feri (gitar), dan Ivan (drum).

"Lagu yang terdengar sangat berbeda dengan lagu-lagu Bagindas band di masa lalu menjadikan Bagindas band lebih memiliki warna dan kedewasaan dalam bermusik," ujar Andra, Rabu (15/12/2021).

Baca juga: Tiga Lagu Pay Burman Satukan Kembali Bagindas

Andra merasa nyaman dan cocok dengan lagu tersebut. Ia merasa lagu itu sesuai dengan karakter vokalnya.

Menurut Andra, mantan gitaris Slank ini bukan hanya menciptakan lagu untuk Bagindas Band, tetapi juga bertindak sebagai produser dan direktur musik lagu "Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu" di bawah label musik Lima Bintang Record.

"Kami Bagindas Band berharap kerjasama ini tidak hanya berjalan di satu lagu saja, namun di lagu-lagu Bagindas selanjutnya," harapnya.

Baca juga: Mike Hengkang dan Pilih Solo Karier, Bagindas Bubar?

Lagu terbaru Bagindas yang berjudul "Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu' ini bercerita tentang bagaimana cinta yang tidak dapat digantikan oleh siapapun alias cinta sejati.

Begitu juga tema lagu tersebut divisualisasikan dalam video klip Bagindas dengan mengambil cerita tentang kisah cinta pasangan kekasih yang dimainkan oleh Andra selaku aktor prianya dan Meghna, Putri Indonesia 2020 dari Sumatra Utara.

Alur cerita yang menggambarkan kisah sejati seorang suami yang menemani istrinya yang tervonis kanker otak, tetapi berusaha menyembunyikannya hingga akhirnya tetap terbuka rahasianya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu 100% Cintaku dari Bagindas

Di video tersebut digambarkan bahwa sang suami berjanji untuk menemani sang istri tercinta dalam menjalani kehidupannya. Hingga akhirnya, sang istri meninggal di pelukannya di tempat di mana sang suami melamar sang istri.

"Kisah romantis ini diharapkan akan memancing emosi dan rasa haru yang menonton video klip tersebut dan juga potongan lagu dan scene yang menambah suasana sedih di lagu tersebut," ungkap Andra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com