Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Marshel Widianto Terkena Playing Victim dari Make Up Artis Sinetron

Kompas.com - 10/12/2021, 14:18 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Marshel Widianto bersyukur karena program acara Tonight Show bisa membawa namanya lebih luas lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Selepas dari Tonight Show, Marshel mengaku juga lebih banyak mendapatkan kepercayaan untuk di program acara lain.

Mengenai hal ini, Marshel menceritakan bagaimana dia mendapatkan playing victim dari salah satu make up artis saat menjalani syuting sinetron.

Padahal, pada saat ini, Marshel namanya sudah diangkat oleh pelawak Denny Cagur, mengikuti SUCA musim ketiga, hingga terlibat proyek film.

Baca juga: Dipamerkan ke Vincent dan Desta, Film Hesti Purwadinata dan Enzy Storia Belum Tayang

"Waktu itu sempat syuting sinetron. Saya bilang sama orang make up, 'Mbak, saya pengin make up', 'sudah enggak usah, masuk aja'," ucap Marshel seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube VINDES, Jumat (10/12/2021).

Oleh karena itu, dia pun menjalani syuting. Tetapi, sutradara menyadari hal tersebut dan langsung mempertanyakan mengapa wajah Marshel tidak dirias.

"Pas lagi masuk, di-take sama sutradaranya, tiba-tiba di-cut, 'ini gimana sih? Kok enggak di-make up?'. Terus tukang make up datang ke tengah, terus dia teriak, 'makanya kalau dibilang make up, ya make up'," ungkap Marshel.

"Itu, masih mengalami kayak begitu. Padahal sudah main film, sudah ini, sudah itu. Kayak, 'waduh, keras juga hidup'," ucap Marshel melanjutkan.

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Marshel Widianto Sudah Tak Lagi di Tonight Show

Pria kelahiran Mei 1996 itu mengaku tidak membalas perlakukan si penata rias tersebut dan hanya mengucapkan permintaan maaf.

"Enggak (gue balas), 'ya maaf'. Itu di mana momen kalau saya membela diri, pasti orang enggak akan percaya sama saya," tutur Marshel.

Kendati demikian, Marshel mendapatkan perlakuan yang berbeda setelah dari Tonight Show.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Vincent Rompies, Desta Mahendra, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia yang telah membimbingnya selama di Tonight Show.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com