Kompas.com - 03/11/2021, 15:08 WIB
(Dari kiri) Hesti Purwadinata, Tora Sudiro, dan Enzy Storia YouTube KUY Entertainment(Dari kiri) Hesti Purwadinata, Tora Sudiro, dan Enzy Storia

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan pada awal 2021 dirasakan Enzy Storia dan Hesti Purwadinata karena mendapatkan kontrak untuk memerankan sebuah film.

Enzy mengatakan pada saat itu, dia dan Hesti pun memamerkannya kepada rekan kerjanya, Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

"Kita tuh waktu awal 2021 senang banget, pamer gitu ke Vincent sama Desta. Kan mereka bikin film 2020. Kayak 'tahun ini tahun kita main film'," kata Enzy seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KUY Entertainment, Rabu (3/11/2021).

Baca juga: Alasan Ello Sebut Hesti Purwadinata adalah Tetangga Terbaik

Dengan bercanda Hesti menceritakan saat itu ia bahkan menyarankan kepada Vincent dan Desta untuk memanggilnya dengan sapaan baru.

Namun film-film yang mereka bintangi hingga saat ini tak kunjung tayang karena dampak dari pandemi Covid-19.

"(Gue bilang) 'Heh Desta, Vincent, lu panggil gue mulai saat ini Hesti Movie. Masukin film, enggak lama kemudian judul baru, judul baru, kok enggak ada yang tayang," ujar Hesti lalu tergelak.

Baca juga: Peduli Orang yang Positif Covid-19, Hesti Purwadinata Bagi-bagi Vitamin

Hesti mengatakan, ada tiga filmnya yang belum juga naik layar.  Salah satunya ada Hello Ghost yang bergenre komedi horor produksi Falcon Pictures.

"Gue tiga film belum tayang. Satu sama kalian (Tora Sudiro dan Enzy Storia), kedua sama kalian juga, satu lagi ada sama Ernest," ujar Hesti.

Sebagai informasi, Hello Ghost dibintangi oleh Onadio Leonardo, Indro Warkop, Tora Sudiro, Enzy Storia, Hesti Purwadinata, Endy Arfian, hingga Ciara Nadine Brosnan.

Disutradarai Indra Gunawan, Hello Ghost diadaptasi dari film Korea Selatan dengan judul yang sama.

Baca juga: Awali Karier sebagai Model, Hesti Purwadinata: Kalau Kelakuan Gue Baik, Pasti Juara 1

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.