Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sosok yang Diingat Jamie Miller Ketika Nyanyikan Lagu Home By Midnight

Kompas.com - 09/12/2021, 15:26 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Lewat laguHome By Midnight”, penyanyi Jamie Miller mengungkap kerinduan untuk merayakan Natal kembali bersama keluarganya.

Pasalnya, sudah dua tahun penyanyi berusia 24 tahun itu tak bertemu dengan keluarga karena terhalang pandemi.

Diketahui, Jamie kini berada di Los Angeles untuk meniti kariernya. Sedangkan, keluarganya semua berada di London, Inggris.

“Aku sedang sendiri dan tidak ada sisi romantis yang aku lihat dari lagu ini. Tapi sejujurnya lagu ini mengingatkanku pada keluargaku,” kata Jamie Miller dalam wawancara eksklusif bersama Kompas.com, Kamis (9/12/2021).

Baca juga: Pandemi Bikin Jamie Miller Lebih Fokus pada Diri Sendiri dan Musik

“Aku di Los Angeles dan keluargaku di London. Lagu ini sejenis ungkapan kerinduan untuk bersama mereka,” lanjutnya.

Bagi Jamie, kebersamaan di momen Natal bersama keluarga adalah hal yang amat berharga.

“Aku sudah lama tidak pulang ke rumah, sudah dua tahun ini, aku belum pernah melihat keluargaku lagi sejak 2 tahun karena pandemi ini. Jadi ketika aku memutar lagu ‘Home By Midnight’, ini sangat berkaitan,” ucap Jamie.

Pelantun “Here’s Your Perfect” itu menuturkan, lagu tersebut bisa jadi sarananya untuk menceritakan kerinduan merayakan natal bersama keluarga tercinta.

Baca juga: Pandemi Bikin Jamie Miller Lebih Fokus pada Diri Sendiri dan Musik

“Aku sangat suka lagu-lagu natal, aku ingin segera pergi dan merayakan natal bersama keluargaku di rumah. Lagu-lagu natal sangat aku sukai, terutama, ‘All I Want For Christmas Is You’,” pungkas Jamie.

Lagu "Home By Midnight" sudah tersedia di berbagai platform streaming musik dan video musiknya juga sudah bisa dinikmati lewat kanal YouTube Jamie Miller.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com