Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jo Kwon 2AM Ucapkan Terima Kasih pada J-Hope BTS karena Ini

Kompas.com - 04/11/2021, 11:37 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Personel boy group 2AM, Jo Kwon, mengucapkan terima kasih kepada J-Hope BTS karena telah memberikan dukungan untuk comeback grupnya.

Untuk diketahui, J-Hope pernah menjadi rekan satu label dengan 2AM di bawah Big Entertainment.

Melalui unggahan di Weverse, J-Hope membagikan tangkapan layar dirinya yang tengah mendengarkan lagu "I Can't" yang merupakan salah satu lagu dari album Ballad 21 F/W milik 2AM.

Tak lama setelah itu, Jo Kwon menanggapinya dan mengungkapkan bahwa J-Hope tidak hanya menunjukkan cinta untuk lagu tersebut.

Namun, kata Jo Kwon, J-Hope BTS telah menghubunginya secara pribadi dengan mengungkapkan antusiasmenya menyambut album Ballad 21 F/W.

Baca juga: 2AM Bicara soal Comeback Grup Setelah 7 Tahun Vakum

"Terima kasih. Anda menghubungi saya dan mengatakan bahwa Anda mendengarkan album tersebut saat larut malam hingga dini hari," tulis Jo Kwon di Twitter, dikutip dari Soompi, Kamis (4/11/2021).

"Hal tersebut membuat hati saya bergetar ketika Anda mendengarnya saat jam itu. Sekarang ini, saya sangat tersentuh," ujar Jo Kwon lagi.

Diberitakan sebelumnya, 2AM akhirnya kembali menyapa penggemar mereka setelah tujuh tahun vakum di industri musik sebagai grup.

2AM terakhir kali merilis album bertajuk Let's Talk Together pada 2014, setelah itu para personel menjalani aktivitas solonya masing-masing.

Setelah tujuh tahun, 2AM kembali sebagai grup dengan merilis album terbaru mereka yang bertajuk Ballad 21 F/W.

Baca juga: Populer dan Bergelimang Harta, J-Hope BTS Ternyata Masih Takut dengan Hal Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com