Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap! Besok God Bless Gelar Konser Virtual di Website Kompas TV

Kompas.com - 30/08/2021, 15:42 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber Kompas TV

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tahun 2021 ini, grup band rock God Bless genap berusia 48 tahun berkiprah di industri musik Tanah Air.

Untuk merayakan momen spesial tersebut, God Bless bakal menggelar konser virtualnya pada Selasa (31/8/2021) di website Kompas TV.

Deputy GM News & Current Affairs Kompas TV, Alexander Wibisono mengatakan, pihaknya mempersiapkan konser tersebut secara matang.

"Konser ini akan dipersiapkan secara serius, syutingnya mengambil tempat di sebuah gedung pertunjukkan dengan tata lampu dan suara yang tinggi," kata Alex dikutip dari artikel Kompas TV, Senin (30/8/2021).

Baca juga: 48 Tahun God Bless, Jokowi Kenang Lagu yang Disukainya Masa Remaja

Alex memastikan penonton di rumah bisa menyaksikan konser Achmad Albar CS dengan nyaman. Sebab, konser tersebut akan ditayangkan dengan kualitas gambar yang tinggi.

"Dalam layanan live streaming, penonton juga bisa menikmati kualitas gambar hingga Full HD (1080P). Jadi bila Anda menonton konser ini di televisi ukuran besar, kualitas gambar tetap baik," ujar Alex.

"Saya bisa pastikan kita bisa menikmati gambar kualitas HD dengan aman bersama keluarga di rumah," lanjut Alex.

Konser God Bless yang digawangi Achmad Albar(vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bas), Abadi Soesman (kibor) dan Fajar Satritama (drum) adalah suatu bentuk konsistensi dan keseriusan God Bless untuk tetap bermusik meski sudah puluhan tahun berkarya.

Baca juga: Serba-serbi Menarik Jelang Konser 48 Tahun God Bless

Ini juga menjadi obat kerinduan God Bless pada penggemarnya setelah sudah hampir dua tahun tidak menyapa penggemarnya lewat konsernya.

Di konsernya itu, God Bless akan berkolaborasi dengan para musisi muda kenamaan Indonesia, yakni Eet Sjahranie, Cella, Stevi Item, Karis DeadSquad, Ivanka Slank, Sandy Andarusman, Adi KLA Adrian, Krisna Prameswara, Fourtwnty.

Kemudian, akan ada Teza Sumendra | Roy Jeconiah, Danilla, Kamila, Fadly Padi, Dul Jaelani, Tissa Biani, Isyana Sarasvati | DeadSquad, Andy /rif, Ebenz & Agung Burgerkill.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com