Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Siapkan Panggung Megah dan Prokes Ketat di Konser 48 Tahun God Bless

Kompas.com - 20/08/2021, 20:48 WIB
Ady Prawira Riandi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - ROCKINLILO selaku promotor konser perayaan ulang tahun ke-48 God Bless telah menyiapkan panggung megah serta protokol kesehatan ketat yang ketat.

Walau konser digelar secara virtual dan di tengah pandemi, panggung megah dengan ratusan lampu LED telah disiapkan demi kepuasan mata penonton.

"Untuk 31 Agustus ini kami akan melakukan setiap lagu itu kayak nonton video klip yang bagus, panggungnya besar sekali," kata Romulo Radjadin yang dikenal dengan nama LiLo selaku CEO dari ROCKINLILO dalam konferensi pers virtual, Jumat (20/8/2021).

Baca juga: God Bless Berharap Bisa Merilis Album Baru Tahun Depan

 

Konser sendiri akan digelar di ICE, BSD, pada tanggal 31 Agustus 2021.

"Kalau konser virtual belakangnya kan green screen, ini ada lampu ratusan. LED-nya 16x8. Ini show besar bukan konser rumahan," ucap Lilo.

Tak hanya itu saja, pihak penyelenggara mengaku membayar para musisi yang tampil dengan harga sepadan tanpa diskon karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Donny Fattah Ungkap Rahasia God Bless Bisa Eksis Selama 48 Tahun

"Kami perlakukan artis kita juga enggak ada harga Covid-19 dong," ujar Lilo.

Sementara itu untuk masalah perizinan, Lilo mengaku sudah mendapat izin untuk menggelar acara dari pemerintah Tangerang.

Oleh sebabnya, pihak penyelenggara akan menerapkan protokol kesehatan ketat demi mengantisipasi penyebaran virus corona.

Baca juga: Isyana Sarasvati Siapkan Penampilan Khusus di Perayaan Ulang Tahun God Bless Ke-48

Konser perayaan ulang tahun ke-48 God Bless akan dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla Riyadi, FourTwnty, Kamila dan Krisyanto featuring DeadSquad.

Akan ada juga penampilan ‘Rock Collaboration’ bersama Ivanka Slank, Andy/rif, Fadly Padi, Sandy Andarusman, Krisna Prameswara, Roy Jeconiah, Eet Sjahranie, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Cella, Stevi Item serta Ebenz dan Agung Burgerkill.

ROCKINLILO membanderol harga tiket sebesar Rp 75.000 dengan catatan 10 persen hasil penjualan tiket akan diberikan kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang melawan Covid-19.

Baca juga: Reaksi Personel God Bless yang Akan Diberi Penghargaan Khusus oleh Jokowi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com