Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerinx Akhirnya Disuntik Vaksin Sinovac di Polda Metro

Kompas.com - 15/08/2021, 14:03 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Drummer Superman Is Dead, I Gede Ari Astina alias Jerinx akhirnya mau divaksin pada Minggu (15/8/2021).

Seperti dikutip dari live KompasTV, Jerinx disuntik vaksin Sinovac di Polda Metro Jaya.

Jerinx yang akhirnya mau divaksin pun disambut oleh sang istri, Nora Alexandra melalui aku Twitter-nya. Di situ Nora bersyukur akhirnya Jerinx mau divaksin.

Baca juga: Jerinx SID Mau Divaksin, Nora Alexandra: Akhirnya Vaksin Juga

Setelah baca-baca ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro- saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac," tulis Jerinx dikutip Kompas.com dari akun @true_jrx.

Nora lantas menyampaikan kebahagiannya. Ia juga berharap agar Indonesia bisa segera pulih dari pandemi Covid-19.

“Akhirnya Vaksin juga, dan mau menerima saran dari aku juga, yuk sama-sama kita dukung Indonesia agar lekas bangkit,” tulis Nora lagi.

Jerinx diketahui diperiksa di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik terhadap pegiat media sosial, Adam Deni.

Penabuh drum SID ini sudha ditetapkan menjadi tersangka. Namun dia tak ditahan atas kasus tersebut lantaran berbagai pertimbangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com