Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerinx SID Mau Divaksin, Nora Alexandra: Akhirnya Vaksin Juga

Kompas.com - 15/08/2021, 13:33 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Drummer Superman Is Dead, I Gede Ari Astina atau Jerinx akhirnya mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Kabar itu sempat dibagikan Jerinx di akun Instagram @true_jrx yang kemudian diunggah ulang di Twitter istrinya, Nora Alexandra.

Jerinx yang menyebut ada riwayat penyakit hepatitis, mengaku yakin untuk mendapat vaksin Sinovac setelah mendapat penjelasan dari seorang ahli virologi.

"Setelah baca2 ilmu dan diskusi dengan virolog Dr Indro- saya putuskan besok akan mengambil vaxx Sinovac," tulis Jerinx dikutip dari akun @true_jrx.

"Beliau berhasil meyakinkan saya jika snvc aman utk pemilik riwayat medis spt saya," lanjutnya.

Baca juga: Mediasi dengan Adam Deni, Jerinx Minta Maaf dan Akui Perbuatan

Sebagai istri, Nora meluapkan rasa bahagianya karena Jerinx akhirnya mau menerima sarannya juga agar bersedia mendapatkan vaksin.

"Akhirnya Vaksin juga, dan mau menerima saran dari aku juga," tulis Nora di akun @VLAMINORA.

Dalam penutup unggahannya, Jerinx juga mengajak orang-orang yang belum yakin untuk vaksin karena riwayat medis seperti dirinya agar berkonsultasi dengan dokter.

"Jangan khawatir, konsultasikan dengan dokter, cari vaksin yagn sesuai dengan kondisi riwayat medis anda, jika memang tidak/belum boleh divaksin, dokter pasti tidak akan menyarankannya," tulis Jerinx.

Baca juga: Belum Divaksin, Alasan Jerinx Baru Penuhi Panggilan Polda

"Yuk bersama kita dukung Indonesia agar lekas kembali bangkit," tutup Jerinx dalam unggahannya.

Jerinx diketahui diperiksa di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik terhadap pegiat media sosial, Adam Deni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com