Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak-anak Widi Mulia dan Dwi Sasono Rilis Lagu Piknik, Ditulis Widuri 4 Tahun Lalu

Kompas.com - 29/07/2021, 18:19 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga anak pasangan selebritas Widi Mulia dan Dwi Sasono yakni Dru Prawiro Sasono, Den Bagus Satrio Sasono, dan Widuri Putri Sasono merilis sebuah singel yang berjudul “Piknik”.

Lagu ini ditulis oleh Widuri Putri sejak 4 tahun lalu. Widuri juga sedikit bercerita bagaimana proses lagu ini tercipta.

“Sekitar 4 tahun lalu tanpa sepengetahuan ibu, aku nyoba bikin lagu untuk dinyanyiin sambil main gitar di depan teman-teman sekolah. Cerita lagunya tentang burung-burung yang sering mampir di luar jendela kamarku,” kata Widuri dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (29/7/2021).

Baca juga: Widi Mulia Tebar Semangat Lewat Lagu Penguasa Paling Sederhana

Setelah membuat lagu tersebut, Widuri pun memperdengarkan kepada Widi Mulia dan sang tante, Ana Achjuman. Yang kemudian dibantu oleh keduanya dalam proses pembuatan.

Untuk menambah keseruan dalam lagu itu, Widuri sengaja menggandeng sang kakak, Dru, dan adiknya Den Bagus untuk menyanyikannya.

“Aku ajak Mas Dru & Den, biar lagu 'Piknik' kedengeran lebih rame dan keren. Sambil ngedengerin lagu ini, kita bisa bersenang-bersenang bareng seolah pergi liburan dan jalan-jalan meskipun lagi di rumah aja,” tambah Widuri.

Baca juga: Cara Dwi Sasono dan Widi Mulia Membimbing Anak yang Dianggap KakuWidi Mulia

Sementara Widi Mulia menyambut baik ketiga anaknya bisa berkarya. Apalagi Widuri yang sudah bisa menuliskan lagu sendiri.

“Widuri juga bikin lagu sendiri, aku senang banget,” ujar Widi Mulia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com