Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Billar dan Lesti Kejora Kecewa Tanggal Pernikahannya Sudah Diketahui Publik, Kenapa?

Kompas.com - 01/07/2021, 21:43 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Rizky Billar dan pedangdut Lesti mengaku kecewa tanggal pernikahan mereka sudah banyak diketahui publik.

Padahal, Lesti dan Billar mengaku sudah mempersiapkan waktu yang tepat untuk mengumumkan tanggal tersebut.

“Kecewa sih iya,” ujar Rizky Billar dikutip Kompas.com dalam YouTubenya, Kamis (1/7/2021).

Baca juga: Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tutupi Tanggal Pernikahan

“Lebih ke kita udah menyiapkan sesuatu, udah menjaga sesuatu yang besar. Kita pengin ngasih kabar ini tuh di saat hati kita tenang, siap dua-duanya lah,” timpal Lesti.

Lesti pun mengaku menyayangkan hal tersebut. Namun menurut dia semuanya telah terjadi dengan tersebarnya tanggal pernikahan itu.

“Mungkin.. sedih aja sih, aduh sayang banget. Sebenarnya enggak apa-apa l, tapi buat Dede pribadi alangkah baiknya, lebih enak, lebih tenang, kalau pada saat kita sama-sama siap. Kita kebawa excited,” ucap Lesti.

Baca juga: Tunjuk Tukul Jadi Saksi Nikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Alasannya

Terlebih dari orangtua Lesti dan Billar yang mesti mendengar tanggal pernikahan mereka dari orang lain. Pasalnya, Lesti dan Billar belum memberitahukan kepada orangtua, hanya sekadar bulan saja.

“Sebenarnya itu sih yang lebih sedih orangtua keluarga saja kita jaga. Yang seharusnya mereka tahu dari kita langsung tapi, bisa dibilang melewati apa ya (ngelangkahin) tapi Masya Allah Dede punya keluarga batu yang baik juga. Punya orangtua yang baik juga, mereka mengerti,” tutur Lesti.


Tanggal pernikahan Lesti dan Rizky Billar rupanya sudah beredar dan diketahui publik.

Yang mana keduanya akan melangsungkan akad pernikahan pada 23 Juli 2021 mendatang. Dan yang menarik, Tukul Arwana akan menjadi saksi pernikahan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com