Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tutupi Tanggal Pernikahan

Kompas.com - 01/07/2021, 14:35 WIB
Revi C. Rantung,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora mengungkapkan alasan menutupi tanggal pernikahan ke publik.

Bahkan, kata Rizky Billar, keinginan untuk menutupi tanggal pernikahan itu berdasarkan kesepakatan dengan Lesti.

“Pertama kami sudah komitmen ngumumin pernikahan itu adalah suatu hal yang enggak dari jauh-jauh hari kenapa? karena menurut kami pemali ngasih tahu di jauh-jauh hari, akad, berita bahagia, karena kami merasa. Karena banyak orang bahagia dan banyak juga yang enggak suka takutnya penghalang,” kata Rizku Billar dalam kanal YouTube-nya dikutip Kompas.com, Kamis (1/7/2021).

Lesti pun membenarkan hal tersebut. Bahkan, Lesti lah yang sedari awal untuk tidak mau mengumumkan tanggal pernikahan tersebut.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Dipingit dan Tunjuk Tukul Jadi Saksi Nikah

“Makanya Dede bilang kemarin, kenapa kalian sepertinya menutupi, sebenarnya jujur yang lebih kekeh dari awal tidak mau langsung mengumumkan tanggalnya berapa itu Dede sih,” tutur Lesti.

“Kalau dari Dede, karena buat Dede setiap orang beda-beda. Dede tipikal orang yang sudah pasti, tapi entar dulu weh. Jadi jangan gembar-gembor dari sekarang,” tambah Lesti.

Kendati demikian, tanggal pernikahan Lesti dan Rizky Billar rupanya sudah diketahui publik.

Baca juga: Tunjuk Tukul Jadi Saksi Nikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Alasannya

Yang mana keduanya akan melangsungkan akad pernikahan pada 23 Juli 2021 mendatang. Dan yang menarik, Tukul Arwana akan menjadi saksi pernikahan mereka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com