Kompas.com - 01/07/2021, 14:35 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Rizky Billar). KOMPAS.com/Revi C Rantung Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang berbincang. (Bidikan layar YouTube Rizky Billar).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Rizky Billar dan pedangdut Lesti Kejora mengungkapkan alasan menutupi tanggal pernikahan ke publik.

Bahkan, kata Rizky Billar, keinginan untuk menutupi tanggal pernikahan itu berdasarkan kesepakatan dengan Lesti.

“Pertama kami sudah komitmen ngumumin pernikahan itu adalah suatu hal yang enggak dari jauh-jauh hari kenapa? karena menurut kami pemali ngasih tahu di jauh-jauh hari, akad, berita bahagia, karena kami merasa. Karena banyak orang bahagia dan banyak juga yang enggak suka takutnya penghalang,” kata Rizku Billar dalam kanal YouTube-nya dikutip Kompas.com, Kamis (1/7/2021).

Lesti pun membenarkan hal tersebut. Bahkan, Lesti lah yang sedari awal untuk tidak mau mengumumkan tanggal pernikahan tersebut.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Dipingit dan Tunjuk Tukul Jadi Saksi Nikah

“Makanya Dede bilang kemarin, kenapa kalian sepertinya menutupi, sebenarnya jujur yang lebih kekeh dari awal tidak mau langsung mengumumkan tanggalnya berapa itu Dede sih,” tutur Lesti.

“Kalau dari Dede, karena buat Dede setiap orang beda-beda. Dede tipikal orang yang sudah pasti, tapi entar dulu weh. Jadi jangan gembar-gembor dari sekarang,” tambah Lesti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kendati demikian, tanggal pernikahan Lesti dan Rizky Billar rupanya sudah diketahui publik.

Baca juga: Tunjuk Tukul Jadi Saksi Nikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Ungkap Alasannya

Yang mana keduanya akan melangsungkan akad pernikahan pada 23 Juli 2021 mendatang. Dan yang menarik, Tukul Arwana akan menjadi saksi pernikahan mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.