Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ed Sheeran Blak-Blakan Ungkap Rahasia di Balik Kacamatanya

Kompas.com - 30/06/2021, 18:31 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Selama ini penampilan Ed Sheeran identik dengan kacamata, sampai akhirnya pelantun "Dive" ini mengungkap fakta lain dari fungsi kacamatanya itu belakangan ini.

Diakui Ed, kacamata tersebut kini hanya berfungsi sebagai benda fesyen, setelah diam-diam dia menjalani operasi laser.

Ed menceritakan hal tersebut ketika hadir di acara iHeart Radio Kanada, terkait rilis lagu barunya "Bad Habbits".

"Saya selalu terlihat sama dan berpakaian sama. Walaupun mata saya dilaser dan saya kehilangan sedikit berat badan, maka saya terlihat sedikit berbeda," ujarnya.

Setelah menjalani operasi, kini Ed mengubah lensa kacamatanya menjadi lensa bening dan tetap memakainya untuk terlihat modis. 

"Saya memiliki semua kacamata dan saya telah mengubahnya kembali menjadi lensa bening jadi jika saya ingin "terlihat modis", saya akan memakainya," ucappnya.

Operasi yang dilakukan Ed hanya memakan waktu 45 detik untuk setiap mata dan memberinya penglihatan 20/20, sesuatu yang belum pernah dia rasakan sebelumnya tanpa kacamata.

Setelah merasakan hasilnya, dia menyesal baru melakukan operasi itu sekarang.

"Saya begitu kesal tidak melakukan itu sebelumnya, saya telah melewatkan 10 tahun yang menakjubkan. Saya akan sangat merekomendasikannya untuk semua orang," ujar pelantun 'Perfect' itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com