Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso: Potlot Bukan Hanya Bersejarah Buat Slank, tapi Juga Bagi Saya dan Dewa 19

Kompas.com - 24/06/2021, 13:47 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ari Lasso mengatakan, Potlot bukan hanya tempat bersejarah untuk Slank, melainkan juga bagi dirinya sewaktu masih bergabung dengan Dewa 19.

"Sebuah tempat yang bukan saja bersejarah buat Slank, tapi juga bersejarah buat scene musik 90-an dan juga bersejarah buat saya," ujar Ari Lasso seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube miliknya, Kamis (24/6/2021).

Ari Lasso masih teringat kisah-kisah perjalanannya bersama Dewa 19 meski Potlot mengalami begitu banyak perubahan dibandingkan masa lampau.

"Yang aku ingat ini dulu di sini warung mbak Yayah, di mana saya dan teman-teman Dewa 19 itu sering makan sayur asem, yang top dan ikan asin serta sambal," ujar Ari Lasso.

Baca juga: Ari Lasso Pangling Perubahan di Potlot, Kaka: Slank Menjajah seperti Belanda Masuk Indonesia

Walau tidak ada keperluan menemui para personel Slank, Ari Lasso mengatakan, ia dan teman-teman Dewa 19 selalu datang ke Potlot untuk makan ketika sesudah atau sebelum menjalani rekaman musik.

"Jadi, dulu Dewa-19 juga nongkrong di sini. Di belakang warung ini dulu kantor, ada poster-poster, awal-awal 'Pulau Biru'," ujar Ari Lasso.

Pelantun lagu "Hampa" itu juga masih mengingat kejadian lucu ketika sedang nongkrong bareng Kaka Slank di Potlot.

"Pernah dulu sama Kaka pada sebuah malam, kita jalan-jalan ke belakang dan kecemplung," ujar Ari Lasso yang disambut tawa Kakak dan Bimbim Slank.

"Dulu itu kali, pinggirnya paling segini (kecil), enggak tahu itu mau cari apa malam-malam, gelap gulita, kepeleset lah. Kan dulu sungai ini enggak ada airnya," kata Kaka Slank menimpali.

Baca juga: Alasan Ari Lasso Tak Kembali dengan Dewa 19 Setelah Lepas dari Narkoba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com