Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Rilis Album Kompilasi Berbahasa Jepang Hari Ini

Kompas.com - 16/06/2021, 12:19 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Allkpop

KOMPAS.com - Boyband BTS akan merilis album kompilasi berbahasa Jepang mereka bertajuk BTS, THE BEST, Rabu (16/6/2021) hari ini.

Album ini berisi 23 lagu terbaik BTS yang telah dirilis dalam bahasa Jepang sejak 2017.

Beberapa lagu populer BTS yang sudah rilis dan dimasukkan dalam album kompilasi ini, yakni “Film Out”, “Your Eyes Tell”, “Crystal Snow”, “Fake Love”, “Idol,” “Mic Drop”, “On”, “Dynamite”, hingga lagu “Blood, Sweat, and Tears".

Baca juga: Reaksi Jimin BTS Saat Tahu Penggemar Tonton Konser Secara Ilegal

Menurut label rekaman Jepang mereka, album yang akan datang ini telah dikirimkan lebih dari 1,1 juta kopi sebelum rilis resminya.

Dengan merilis lagu Jepang mereka bertajuk “Film out" pada April tahun ini, BTS menduduki puncak peringkat single digital harian Oricon Chart Jepang selama dua hari berturut-turut.

“Film out" melanjutkan popularitasnya dengan menempati peringkat pertama di chart streaming mingguan Oricon Chart.

Baca juga: Konser BTS Muster Sowoozoo Disebut Hasilkan Lebih Dari Rp 1 Triliun

Ini adalah kedua kalinya BTS melampaui 10 juta streaming mingguan, sejak single digital mereka "Dynamite" dirilis pada Agustus tahun lalu.

Dengan begitu, ini menjadikan BTS artis pria pertama yang memiliki dua lagu yang melampaui sepuluh juta streaming mingguan.

Sementara itu, BTS kembali memuncaki Billboard Hot 100 untuk pekan ketiga lewat lagu berbahasa Inggris terbaru mereka bertajuk “Butter.”

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com