Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alvin Faiz: Aku Enggak Separah yang Dia Katakan

Kompas.com - 01/06/2021, 13:08 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah sempat dihebohkan dengan bocornya unggahan Larissa Chou di Instagram Story tentang alasannya menggugat cerai Alvin Faiz, kini Alvin bersuara.

Melalui Instagram Story @alvin_411, Alvin merasa tidak perlu mengungkap apapun sebagai jawaban atas hal yang ditudingkan padanya.

"Cukup aku dan keluargaku yang hancur dan depresi, enggak perlu aku buka semuanya," tulis Alvin.

Alvin enggan menanggapi karena mengaku masih menyayangi anak dan juga kedua keluarganya.

Baca juga: Tujuh Alasan Larissa Chou Gugat Cerai Alvin Faiz

"Kalau bukan karena mereka, mungkin udah aku balas dan buka sejak kemarin. Cukup orang tahu kebaikannya dia saja," tulis Alvin di Instagram Story.

"Sebaik-baiknya hakim yaitu Allah, biar Allah yang tahu kebenarannya bahwa aku enggak separah yang dia katakan," imbuhnya.

Sebagai informasi, Larissa yang sudah mengajukan gugatan cerai pada 20 Mei 2021 itu sempat membeberkan alasannya menggugat cerai Alvin Faiz di Instagram Story close friends yang sudah beredar di media sosial.

Beberapa yang diungkapnya seperti Alvin yang tidak menghargai serta memprioritaskan Larissa, tidak mengajarkan anak tentang apa pun, hingga pergi bersama wanita lain walau ramai-ramai.

Alvin FaizInstagram @alvin_411 Alvin Faiz

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com