Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paula Verhoeven Positif Covid-19, Baim Wong Batalkan Liburan ke Bali Bareng Raffi Ahmad

Kompas.com - 22/05/2021, 11:54 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Paula Verhoven dinyatakan positif Covid-19 untuk kali kedua.

Hasil positif Covid-19 itu diketahui setelah Paula menjalani swab test sebagai kelengkapan untuk berlibur ke Bali pada tanggal 18 Mei.

“Delapan belas Mei pas banget pas mau ke Bali sama Raffi. Jadi bingung kalau semuanya langsung, kok positif ya padahal enggak ada gejala apa-apa,” ujar Baim di kanal YouTube Baim Paula, Sabtu (22/5/2021).

Baca juga: Paula Verhoeven Dinyatakan Positif Covid-19 Lagi

Karena kondisi Paula tersebut, Baim membatalkan liburan mereka ke Bali bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Jadi kita itu sudah bayar hotelnya. Kita mau liburan bareng di situ ya, kita udah bayar pesawat. Cancel semua Bosque gara-gara ya positif,” kata Baim.

Baim sendiri masih bingung Paula bisa dinyatakan positif Covid-19 dua kali. Bahkan Puala tidak menunjukkan gejala, kondisinya terlihat baik-baik saja.

Baca juga: Kebingungan Paula Verhoeven Disebut Pernah Positif Covid-19

“Bingung nih makanya, kok bisa dua kali positif? Yang kemarin enggak ketahuan tuh, ini yang sekarang ketahuan,” kata Baim.

Ia bingung harus bagaimana agar Paula isolasi dengan nyaman. Kini Paula sedang menjalani isolasi mandiri di sebuah kamar yang bersebelahan dengan kamar Baim.

“Saya tuh bingung beneran. Saya nih lagi tanya tanya orang juga. Kan (Paula) ada di sebelah kamar persis ya, aman enggak ya? Insya Allah aman lah ya,” tutur Baim Wong.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com