Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bruno Major dan Band SORE Akan Ramaikan Panggung Mola Chill Friday Malam Ini

Kompas.com - 21/05/2021, 15:01 WIB
Vincentius Mario,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bruno Major dan Band Sore akan hadir di panggung Mola Chill Fridays, Jumat (21/5/2021).

Kehadiran keduanya akan menjadi edisi yang istimewa karena menampilkan musik yang sangat khas dan memiliki segmen penggemarnya sendiri.

Ketiga personel Band Sore, yaitu Ade Paloh, Awan Garnida, dan Bemby Gusti tak hanya tampil membawakan lagu-lagu fenomenal yang telah diciptakan selama hampir 20 tahun bersama.

Baca juga: Sinopsis The Mafia Only Kills in Summer, Tayang di Mola TV

Mereka juga akan menjawab berbagai pertanyaan yang muncul di berbagai platform media sosial Mola.

Penampilan Band Sore di Mola Chill Fridays akan disambung dengan kehadiran Bruno Major yang tampil secara langsung dari London, Inggris.

Sempat menjadi salah satu host di Mola Chill Festival pada 30 April lalu, Bruno Major menikmati penampilan beberapa musisi Indonesia yang dinilainya sangat unik dan berkarakter.

Baca juga: Tayang di Mola TV, Berikut Kisah dalam Musim Ketujuh Younger

Bruno Major adalah musisi asal Inggris yang karier musiknya mulai bersinar melalui album pertamanya A Song for Every Moon pada 2017.

Bruno sendiri mengaku lagu-lagu ciptaannya terinspirasi dari mana saja, termasuk dari buku yang dibaca, lagu yang didengar, film yang ditonton, bahkan dari iklan yang dilihatnya.

Karya terbaru, Bruno telah mengeluarkan album kedua, To Let A Good Things Die, di tengah masa pandemi pada Juni 2020.

Baca juga: Fiersa Besari Bicara soal Penerimaan Diri Sendiri di Mola Chill Festival

Bruno sempat tampil di depan publik Tanah Air secara langsung di perhelatan Java Jazz 2020.

Dalam sebuah wawancara bersama majalah Rolling Stone, Bruno menyebut bahwa penampilannya di Jakarta sangat istimewa karena ia merasa mendapatkan luapan energi dari penonton yang menyaksikan performanya.

Menurut dia, dirinya justru menemukan cinta dan kehangatan dari tempat yang jaraknya sangat jauh dari rumah.

Baca juga: Bersama 25 Musisi Populer Indonesia, Peraih Nominasi Grammy Awards Kehlani Ikut Manggung di Mola Chill Festival

Karena itu, Bruno mengaku tidak sabar untuk bisa kembali tampil secara eksklusif di depan publik Indonesia di Mola Chill Fridays.

“Aku akan memainkan beberapa laguku langsung dari London. Please don’t forget it, don’t missed it and jangan lupa,” ucap Bruno dalam bahasa Indonesia, dikutip dari siaran pers, Jumat (21/5/2021).

Penampilan Band Sore dan Bruno Major bisa disaksikan dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play atau melalui situs Mola TV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com