Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina Jolie Tak Mandi 3 Hari Demi Pose Foto Bersama Lebah Hidup

Kompas.com - 21/05/2021, 12:48 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber abc.net.au

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang film Maleficent, Angelina Jolie buat orang tak bisa berkata-kata usai melihat posenya untuk sampul majalah National Geographic.

Pasalnya, demi sampul majalah itu, Angelina Jolie rela dikerubuti lebah.

Menakjubkannya lagi, demi bisa melakukan foto tersebut, Jolie tidak bisa mandi selama tiga hari.

"Kami tidak bisa mandi selama tiga hari sebelumnya. Karena mereka berkata pada saya,'jika kamu memiliki semua aroma berbeda ini, sampo, parfum dan lainnya, lebah tidak akan tahu kamu apa,'" kata Jolie.

Baca juga: Intip Perubahan Angelina Jolie Untuk Film The Eternals

Untuk foto tersebut, Jolie didampingi oleh penjaga lebah Dan Winters dan mengharuskan Jolie untuk diam selama 18 menit, agar lebah-lebah itu merayapinya.

"Rasanya menyenangkan bisa terhubung dengan makhluk-makhluk cantik ini. Pasti ada dengungan. kamu harus benar-benar diam dan dalam tubuhmu- pada saat ini - yang tidak mudah bagi saya," ujar Jolie.

Jolie juga meletakkan beberapa hal untuk menutup bagian telinga dan hidung, sehingga lebah-lebah itu tidak memasukinya.

Winters mengatakan, saat mengambil gambar, semua orang di lokasi foto mengenakan pakaian pelindung, tetapi Jolie muncul tanpa rasa sakit - bahkan setelah seekor lebah berhasil masuk ke balik gaunnya.

"Lokasi syuting harus tenang dan cukup gelap untuk menjaga lebah tetap tenang ... Angelina berdiri diam, tertutup lebah selama 18 menit tanpa sengatan," katanya.

Bukan tanpa sebab Jolie berpose seperti itu dengan lebah, karena ternyata tanggal 20 Mei merupakan hari Lebah Dunia, dan Jolie mengatakan, dia terdorong untuk berbicara tentang konservasi lebah dan pentingnya bagi pasokan makanan dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by National Geographic (@natgeo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com