Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengaku Salah, Kim Jung Hyun Meminta Maaf Telah Berperilaku Kasar

Kompas.com - 14/04/2021, 14:44 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Soompi

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah ramai kontroversi perilaku kasarnya ketika syuting drama Time di tahun 2018, aktor Kim Jung Hyun akhirnya menulis permintaan maaf.

Dalam suratnya tersebut, Kim Jung Hyun mengungkap penyesalan atas sikapnya di lokasi syuting.

"Halo ini Kim Jung Hyun. Drama Time merupakan proyek pertama saya sebagai pemeran utama, jadi itu punya arti khusus bagi saya," tulisnya mengawali pernyataan.

"Tapi saya sangat mengecewakan sutradara, penulis, pemeran, dan staf. Saya minta maaf," tulisnya.

Baca juga: Buntut Skandal, Staf Drama Island Dikabarkan Sedang Mencari Pengganti Seo Ye Ji

Dalam suratnya, bintang drama Mr.Queen ini juga mengatakan masih ingat tentang kejadian selama konferensi pers yang sempat menghebohkan saat itu.

"Bahkan saya tidak bisa memaafkan sikap saya saat itu. Saya sangat menyesal bahwa saya berharap dapat memutar kembali waktu," kata Kim Jung Hyun.

"Saya terlibat kejadian memalukan itu karena masalah pribadi. Saya tidak dapat memenuhi tanggung jawab saya sebagai protagonis dan aktor. Saya minta maaf tanpa membuat alasan apa pun," lanjutnya.

Baca juga: Dispatch Ungkap Seo Ye Ji sebagai Kekasih yang Pengaruhi Tindakan Tak Profesional Kim Jung Hyun

Lebih lanjut Kim Jung Hyun mengakui tindakannya selama syuting drama, jumpa pers hingga memutuskan keluar dari drama Time adalah tindakan yang salah dan menyampaikan permintaan maaf.

Tidak hanya pada semua kru, Kim Jung Hyun juga meminta maaf pada Seohyun.

"Saya dengan tulus meminta maaf kepada aktris Seohyun yang terluka karenanya serta semua personel terkait lainnya yang bekerja keras saat itu," ucap Kim Jung Hyun.

Baca juga: Perubahan Sikap Kim Jung Hyun Disebut Pengaruh Pacar

"Saya menundukkan kepala untuk meminta maaf kepada semua orang yang membuat saya tidak nyaman. Saat saya menulis surat ini, saya bisa merefleksikan kesalahan dan perilaku saya yang salah," imbuhnya.

Sementara itu, Kim Jung Hyun dikabarkan berkonflik dengan O & Entertainment, agensinya terkait kontrak eksklusif.

Menurut laporan, Kim Jung Hyun menyatakan kontraknya harus berakhir pada Mei ini seperti yang tertulis dalam kontrak, sementara agensi berpendapat bahwa absennya tidak boleh dimasukkan dalam durasi kontrak.

Sebagai informasi, Kim Jung Hyun sempat mengambil cuti 11 bulan sejak meninggalkan Time pada tahun 2018 hingga ia kembali berakting melalui Crash Landing on You pada Desember 2019.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com