Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Hermansyah Ucapkan Hormat atas Kehadiran Jokowi dan Prabowo di Pernikahan Aurel

Kompas.com - 05/04/2021, 11:03 WIB
Ady Prawira Riandi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah mengucapkan salam hormat atas kehadiran Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan RI Prabowo di acara pernikahan Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui, kedua tokoh publik tersebut menjadi saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Saya menaruh respek dan hormat setinggi-tingginya kapada Bapak Jokowi dan Bapak Prabowo," tulis Anang Hermansyah di akun Instagram miliknya, @ananghijau.

Menurut Anang Hermansyah, kehadiran Jokowi dan Prabowo adalah sebuah contoh nyata bahwa dari keduanya yang ingin membangun persatuan dan melupakan rivalitas saat Pemilu.

"Setelah perjalanan politik yang keras dan penuh perjuangan dan tantangan bertarung pikiran yang akhirnya beliau berdua mau bersatu demi kemajuan Nusantara dan perdamaian dan kemajuan kemanusiaan dalam perjalanan politik," lanjut Anang seperti dikutip Kompas.com, Senin (5/4/2021).

Baca juga: Diminta Anang Hermansyah, Gus Miftah Ikut Jadi Wali Pernikahan Atta dan Aurel


Anang Hermansyah juga mengucapkan terima kasih karena Jokowi dan Prabowo bersedia menjadi saksi dalam pernikahan anaknya.

"Terima kasih Bapak Jokowi dan Bapak Prabowo bisa menjadi saksi pernikahan dua insan muda Nusantara untuk membangun mahligai rumah tangga yang di mana pembangunan negara dimulai oleh pembangunan sebuah rumah tangga," tulis Anang lagi.

Berikut link unggahan Anang Hermansyah, https://www.instagram.com/p/CNOw-vfA_dd/?utm_source=ig_web_copy_link.

Namun, kehadiran Jokowi dan Prabowo dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menuai kritikan pedas di dunia maya.

Baca juga: Ketika Krisdayanti Legawa Tak Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan

Pasangan pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berfoto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo, Sabtu (3/4/2021)dok. DES Iskandar Wedding Pasangan pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berfoto bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo, Sabtu (3/4/2021)

Sejumlah warganet menyayangkan Presiden Jokowi datang ke pesta pernikahan tersebut di tengah banyaknya permasalahan negeri yang belum terselesaikan.

Polemik ini semakin menuai kontra karena akun media sosial Sekretariat Negara mengunggah potret Jokowi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Padahal, acara pernikahan tersebut dinilai bukan termasuk dalam agenda kenegaraan yang biasa dibagikan oleh akun resmi Sekretariat Negara.

Baca juga: Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Atta-Aurel, Krisdayanti: Tolong Jangan Dianggap Berlebihan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com