Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak-anak Tak Ikut ke Pernikahan Atta dan Aurel, Krisdayanti: Saya Jaga Kepercayaan Suami

Kompas.com - 05/04/2021, 10:37 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran penyanyi Krisdayanti di pernikahan YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021), tak lepas dari sorotan publik.

Ibu kandung Aurel ini hadir bersama sang kakak, Yuni Shara, di hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, untuk memberi doa restu dan dukungan bagi Atta dan Aurel.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini datang ke acara tersebut tanpa suami, Raul Lemos, dan kedua anak mereka, Amora dan Kellen.

Raul Lemos diketahui masih berada di Timor Leste karena situasi pandemi Covid-19 tidak memungkinkannya pergi ke Indonesia.

Baca juga: Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Atta-Aurel, Krisdayanti: Tolong Jangan Dianggap Berlebihan

"Mereka enggak ikut karena protokol kesehatan. Saya harus jaga kepercayaan dari suami supaya anak-anak sebaiknya stay di rumah karena belum ada vaksinansi yang diuji secara klinis untuk anak-anak," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kediamannya, Sabtu (3/4/2021).

Selain itu, pelantun "Menghitung Hari" ini ingin memberi contoh yang baik mengingat kedudukannya yang juga sebagai anggota dewan.

"Jadi saya juga anggota (dewan) dan harus memberi contoh yang baik. Ini juga demi keluarga, dan anak anak tentu harus diutamakan," lanjut KD.

Baca juga: Ketika Krisdayanti Legawa Tak Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan


 

Sebagai informasi, pernikahan Atta dan Aurel dihadiri langsung oleh Presiden RI, Jokowi, sebagai saksi dari pihak Atta Halilintar.

Tak hanya Presiden Jokowi, pesta pernikahan yang digelar di Hotel Raffles ini juga dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, serta berbagai tokoh penting dan pesohor Tanah Air lainnya.

Rencananya, usai menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan berbulan madu ke Dubai pada 6 April 2021.

Baca juga: Potret Keakraban Krisdayanti dan Ashanty di Pernikahan Atta-Aurel

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com