Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta dan Aurel Gelar Akad Nikah di Hotel Raffles, Berkas Pernikahan Sudah Diterima KUA Setiabudi

Kompas.com - 02/04/2021, 20:43 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Akad pernikahan Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar dipastikan akan digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). 

Lokasi pernikahan tersebut dibocorkan oleh salah satu pihak manajemen ibu sambung Aurel, Ashanty, yang enggan disebutkan namanya. 

"Besok, di Hotel Raffles ya," ungkapnya lewat pesan singkat kepada awak media, Jumat (2/4/2021). 

Baca juga: Aurel Hermansyah Jalani Puasa Mutih Jelang Menikah dengan Atta Halilintar

Selain akad nikah, acara syukuran untuk anggota keluarga dan kerabat dekat Atta dan Aurel juga akan digelar di Hotel Raffles.

Namun, pihak manajemen Ashanty tersebut enggan memberitahukan lebih lanjut tentang sejauh mana persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Sebelumnya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Nasrulah juga membeberkan bahwa berkas nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah diterima pihaknya.

Baca juga: Alasan Atta Halilintar Selama Ini Selalu Pakai Headband

Nasrulah mengatakan, Aurel dan Atta sudah memasukan berkas numpang menikah di Kecamatan Setiabudi sejak Selasa (30/3/2021).

"Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelie Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA kecamatan Setiabudi," kata Nasrulah saat dikonfirmasi beberapa hari lalu.

"Ada perwakilan keluarga yang datang ke sini mendaftarkan," lanjutnya.

Sebelum akad nikah, Atta dan Aurel diketahui telah melangsungkan berbagai rangkaian acara jelang pernikahannya, dari lamaran, siraman, pengajian, hingga Henna Night.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com