Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diterpa Masalah Rumah Tangga, Komunikasi Hotma Sitompoel dan Desiree Terputus

Kompas.com - 28/03/2021, 12:41 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunikasi pengacara Hotma Sitompoel dengan istrinya, Desiree Tarigan, terputus di tengah masalah rumah tangga mereka.

Sebelumnya, Desiree mengungkapkan kalau ia sudah hampir dua bulan tidak tinggal satu atap dengan suaminya.

Desiree Tarigan mengaku diusir dan disebut tak lagi punya hak di rumah. Menanggapi itu, pihak Hotma Sitompoel merilis pernyataan.

Baca juga: Bantah Tudingan Desiree Tarigan, Hotma Sitompoel Ingin Selesaikan Masalah Rumah Tangga

Pihak Hotma mengungkapkan bahwa Desiree meninggalkan rumah tempat tinggal sejak 7 Februari 2021 dengan cara mengosongkan hampir seluruh isi perabotan rumah.

"Sejak saat itu tidak pernah ada komunikasi sama sekali secara langsung dengan Bapak Hotma P.D. Sitompoel," kata pihak Hotma Sitompul, dikutip Kompas.com, Minggu (28/3/2021).

Hingga kemudian, Desiree menyatakan ingin kembali ke rumah melalui surat dari kuasa hukumnya, Hotman Paris, pada 24 Maret 2021.

Baca juga: 3 Pernyataan Hotma Sitompoel soal Masalah Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan

Pihak Hotma meminta Desiree untuk menunda rencananya itu guna mendahulukan penyelesaian masalah serta kesalahpahaman yang terjadi.

Hotma menolak memberikan pernyataan terperinci soal hal lain termasuk alasan Desiree meninggalkan rumah yang sudah ditempati selama 22 tahun berumah tangga.

"Demi menjaga privasi dan harkat serta nama baik kedua belah pihak, dalam kesempatan ini Bapak Hotma P.D. Sitompoel, memutuskan untuk tidak menanggapinya, agar tidak memperkeruh suasana dalam rangka mencapai penyelesaian yang sebaik-baiknya bagi kedua belah pihak," ungkap pihak Hotma.

Baca juga: Perjalanan Cinta Desiree Tarigan dan Hotma Sitompoel

Sebelumnya, Hotma Sitompoel membantah tudingan Desiree yang menyebut ia tak ingin menyelesaikan pemasalahan dalam rumah tangganya.

Sebaliknya, Hotman Sitompoel berprinsip pada keinginan untuk menyelesaikan permasalahan dan kembali hidup bersama seperti dulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com