Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tayang April 2021, Berikut 5 Film Korea dan Hollywood yang Paling Ditunggu

Kompas.com - 24/03/2021, 10:05 WIB
Dwi NH,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - April 2021 tampaknya menjadi bulan yang paling dinantikan para pecinta film. Pasalnya, sejumlah film Hollywood dan Korea dengan judul menarik dirilis pada bulan ini.

Meski bioskop di beberapa tempat masih ditutup akibat pandemi Covid-19, hal ini tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menonton sederet judul film favorit.

Sama halnya dengan para rumah produksi di seluruh dunia yang masih gencar membuat dan mengekspos karya-karya terbaik mereka.

Baca juga: 5 Film Korea Terbaru di Viu untuk Temani Waktu Luang

Tak hanya bioskop, kini perusahaan film besar mulai memasok karya mereka lewat berbagai platform streaming populer.

Selama pandemi Covid-19, Anda pun bisa streaming film di rumah. Namun, bila memilih menonton di bioskop, Anda tetap harus menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Nah, apabila masih bingung menentukan judul film yang ingin ditonton pada April ini, berikut rekomendasi film Korea dan Hollywood yang dirangkum dari Kompas.com.

Baca juga: 6 Film Hollywood yang Dipastikan Mundur Lagi Jadwal Rilisnya

1. No Time to Die (2 April 2021)

Penundaan perilisan film beranggaran besar seperti No Time To Die berdampak besar pada keuangan banyak perusahaan bioskop.UNIVERSAL via BBC INDONESIA Penundaan perilisan film beranggaran besar seperti No Time To Die berdampak besar pada keuangan banyak perusahaan bioskop.

Setelah mengalami penundaan beberapa kali, perilisan film prekuel James Bond No Time to Die akhirnya menunjukkan titik terang.

Dilansir dari Indiewire.com, Kamis (21/1/2021), film tersebut direncanakan tayang di bioskop pada Jumat (2/4/2021).

No Time to Die mengambil setting lima tahun setelah film James Bond terakhir, Spectre (2015). Dalam film ini, James Bond (Daniel Craig) berniat memulai kehidupan barunya di Jamaika untuk menikmati masa pensiun sebagai agen rahasia.

Namun, niat Bond tidak berjalan mulus ketika rekan lamanya di Central Intelligence Agency (CIA), Felix (Jeffrey Wright) datang menemuinya. Leiter meminta bantuannya untuk menyelamatkan seorang ilmuwan berpengaruh.

Baca juga: Film No Time to Die Sempat Negosiasi untuk Tayang di Netflix dan Apple TV

Apakah Bond akan kembali pada profesi masa lalunya?

2. The Box (7 April 2021)

Chanyeol EXXO dalam film The BoxSoompi Chanyeol EXXO dalam film The Box

Kabar gembira sekaligus sedih bagi Anda para EXO-L (penggemar EXO). Pasalnya, salah satu anggota dari boy group EXO, Chanyeol dikabarkan akan menjalani wajib militer (wamil), Senin (29/3/2021).

Namun, sebelum menjalankan tugas kenegaraannya, Chanyeol telah memberikan hadiah kecil pada penggemarnya lewat film yang bertajuk The Box.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com