Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Anang Hermansyah kepada Aurel Jelang Akad Nikah dengan Atta Halilintar

Kompas.com - 15/03/2021, 14:04 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Anang Hermansyah menyampaikan pesan kepada anak sulungnya, Aurel Hermansyah, yang sebentar lagi akan menikah dengan Atta Halilintar.

Menurut Anang, perjalanan dari lamaran sampai akad nikah nanti bakal banyak ujian yang dihadapi.

"Karena apa? Justru cobaan lumayan berat ini menuju akad nikah nanti. Ini akan perjalanan yang unik-unik yang dialami oleh dua orang ini," kata Anang Hermansyah dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, dikutip Kompas.com, Senin (15/3/2021).

Baca juga: Gus Miftah Diminta Anang Hermansyah Jadi Penghulu dan Jubir Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Oleh karena itu, Anang menekankan, kunci untuk menghadapi ujian yang akan datang ialah sabar.

"Tadi aku mau ngomong, sabar. Kuncinya cuma itu. Karena pada saat itu akan diuji emosi, akan diuji segalanya," kata Anang .

Suami Ashanty itu juga menanyakan keseriusan Atta Halilintar saat melamar Aurel Hermansyah di depan orangtua dan banyak orang.

Baca juga: Momen-momen Menarik Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Ya iya, kan harus dipastikan lagi dong, supaya dia yakin, dan nanti sampai perjalanan menuju akad nikah itu bisa menghadapi, tidak mudah. Aku sebenarnya pengin ngomong banyak tadi, tapi ya sudahlah nanti saja di akad nikah," kata Anang

"Kita tinggal tunggu selanjutnya, selanjutnya, selanjutnya, sampai di akad nikah sama resepsi. Itu adalah golnya, benar-benar akad nikah bahwa aku secara hukum agama dan negara menyerahkan anakku kelak," ujar Anang melanjutkan.

Dalam acara lamaran, ayah dan ibu Atta Halilintar tidak hadir karena alasan kesehatan.

Baca juga: Krisdayanti Ungkap Keinginan Ikut Mengasuh Aurel dan Azriel Bersama Anang

Youtuber dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara itu hanya didampingi oleh paman dan sejumlah kerabat dekat yang berada di Jakarta.

Setelah melewati prosesi lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melangsungkan pengajian dan dilanjutkan akad nikah pada 3 April 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com