Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu Dikenal Tampan, Begini Sosok Pemeran Kakak Boboho, Jimmy Lin Sekarang

Kompas.com - 26/02/2021, 11:47 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebelum era aktor-aktor Korea Selatan seperti Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, zaman dulu ada aktor Taiwan yang terkenal tampan.

Jimmy Lin, aktor yang akrab dikenal memerankan karakter kakak dari Boboho ini kini sudah berusia 46 tahun. Jika di eranya dia disebut sebagai aktor tampan, seperti apa sekarang?

Ayah dari tiga orang anak

Jimmy Lin diketahui telah menikah dengan Kelly Chen di tahun 2010, dari pernikahannya itu, dia dikaruniai tiga orang anak.

Sebagai penggemar balap, dia juga menamai anaknya seperti nama pembalap, Kimi Lin dari nama Kimi Raikkonen, Kyson Lin, Jenson Lin dari nama Jenson Button.

Terlihat muda

Jimmy Lin8days Jimmy Lin

Lewat akun Instagram-nya, tak banyak perubahan pada sosok Jimmy Lin.

Dia masih terlihat awet muda untuk usianya, dan menjalani kehidupannya dengan baik. Dia juga masih menikmati hobinya bermain game, atau balap. 

Jimmy Lin juga memiliki mobil balap Ferrari F1 yang diletakkan di ruang tamunya. Tapi mobil itu juga tidak bisa digunakan karena hanya bagian kerangka dan tidak dipasangi mesin di dalamnya.

Bermain saham dan punya tim balap sendiri

Jimmy memiliki cukup uang untuk membentuk tim balapnya sendiri sejak tahun 2006, dan dia sudah memenangkan sejumlah penghargaan di China dan Taiwan. 

Istrinya sempat dibully 

Sayangnya ketampanan Jimmy Lin itu sempat membuat istrinya dibully dan disebut jelek.

"Lebih dari 10 tahun saya diserang dengan banyak komentar dari masyarakat. Mereka bilang 'kamu jelek, kenapa kamu menikah dengannya? bakat apa yang kamu miliki?" ujar Chen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com