Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raissa Anggiani Rilis Singel Terbaru Berjudul "Losing Us"

Kompas.com - 18/01/2021, 22:56 WIB
Andika Aditia

Penulis

KOMPAS.com - Penyanyi Raissa Anggiani merilis singel ketiga berjudul “Losing Us” setelah di singel pertama merilis lagu bersama Arash Buana, berjudul “If You Could See Me Cryin In My Room” yang sudah di-stream hingga 10.000.000 kali.

Setelah itu, Raissa Anggiani merilis singel keduanya “Satu Tuju”.

Raissa adalah seorang salah satu pencipta lagu muda, penulis lirik yang mahir memainkan kekuatan kata-kata dan imajinasi, seperti yang bisa dilihat dari Instagram @belikatmu.

Raissa sendiri salah satu penyanyi muda berbakat pendatang baru yang cukup diperhitungkan di industri musik Indonesia.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Satu Tuju - Raissa Anggiani

Putra aktor Rommy Sulastyo ini menceritakan tentang lagu barunya yang ia rilis “Losing Us”.

Bercerita tentang perasaan seorang perempuan terhadap laki-laki yang dicintainya. Hubungan yang berawal manis dan bahagia, tetapi seiring berjalannya waktu perempuan tersebut dikecewakan, disakiti dan ditinggalkan lelaki tersebut.

Berkali-kali pula perempuan tersebut memberikan kesempatan untuk cintanya kembali, tapi selalu berakhir dengan ia tersakiti, sampai akhirnya perempuan tersebut merelakan akhir kisah yang bahagia dan memutuskan untuk melepas orang yang dia pikir selama ini memiliki cinta yang sama besar dengannya.

"Inspirasi lagu ini aku dapat dari melihat banyaknya orang yang pada akhirnya terjebak untuk kembali pada pasangannya yang terus menerus menyakitinya," ujar Raissa Anggiani seperti dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Senin (18/1/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com