Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjualan Tiket Film Wonder Woman 1984 Merosot Tajam di Pekan Ketiga

Kompas.com - 11/01/2021, 15:36 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Film Wonder Woman 1984 dikabarkan tetap berada di puncak box office domestik di pekan ketiga pemutarannya. Namun, penjualan tiketnya terus merosot tajam.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Senin (11/1/2021), pekan lalu di Amerika Utara, memang penjualan tiket bioskop turun hingga 93 persen dibandingkan dengan pekan yang sama tahun lalu.

Menurut data dari Warner Bros, selama pekan kamarin, Wonder Woman 1984 meraup sekitar 3 juta dolar AS dan turun 47 persen dari pendapatan domestik sebesar 32,6 juta dolar AS.

Sementara itu, di posisi kedua ada The Croods: The New Age dengan pendapatan sebesar 1,8 juta dolar AS untuk total domestik dan 127,8 juta dolar AS secara global.

Baca juga: Meski Pandemi, Wonder Woman 1984 Tetap Tampil Gemilang di Bioskop

Di luar Amerika, Soul menjadi salah satu judul film Pixar terlaris sepanjang masa di China dengan pendapatan 36 juta dolar AS.

Soul yang hanya diputar di Disney+ di Amerika dan pasar internasional tertentu, telah meraup total 47,3 juta dolar AS di box office secara internasional.

Sebagai informasi, selain di bioskop, Warner Bros juga langsung merilis Wonder Woman 1984 di layanan streaming HBO Max.

Hingga menjelang akhir pekan lalu, setidaknya setengah dari 12,6 juta pelanggan HBO Max sudah menonton Wonder Woman 1984.

Baca juga: Tak Sesuai Prediksi, Pemutaran Perdana Wonder Woman 1984 Hanya Raup Rp 262 M di China

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com