Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Should I Jadi Jawaban Penantian Zara Leola dan Anneth Delliecia

Kompas.com - 14/12/2020, 17:43 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang juga putri Enda Ungu, Zara Leola, berkolaborasi dengan Anneth Delliecia merilis singel terbaru yang berjudul “Sholud I” di bawah naungan label Musica Studio’s dan Rans Music.

“Should I” menjadi jawaban penantian Zara dan Anneth lantaran keduanya sudah bermimpi memiliki singel duet sejak 2019. Hingga akhirnya pada tahun ini, impian itu terwujud.

“Sebenarnya karena kami sahabatan lumayan lama, dari kamo sendiri ‘gimana ya kita punya singel bareng’, berandai-andai (waktu) tahun 2019, tapi belum terealisasi,” ucap Anneth dalam jumpa pers “Should I” via Zoom, Senin (14/12/2020).

Baca juga: Zara Leola Senang Bisa Bawakan Lagu Ayahnya, Enda Ungu

“Terus 2020 kamk bilang ke manajer kami, aku sama Zara ngomong ‘gimana kalau bikin duet’, mereka tanya ke label akhirnya (jadilah lagu ini),” tambah Anneth.

“Should I” menceritakan mengenai seseorang yang memendam rasa terhadap sahabatnya.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang perlahan mulai memiliki rasa pada seseorang tapi tidak sanggup mengucapkan dan hanya bisa memendam perasaan itu. Jadi tentang perasaan suka terhadap seseorang yang sama, dan itu sahabatnya sendiri,” ucap Zara.

Baca juga: Doa Enda Ungu Terjawab lewat Zara Leola

Menariknya, lagu ini ditulis oleh Zara dan Anneth lewat rangkaian kata hingga kalimat.

“Kalau proses workshop nyari lirik, waktu itu disuruh cari kata-kata. Terus kamk sambung-sambungin yang bagus dan akhirnya jadi sebuah kalimat dan digabungin jadi lagu,” timpal Anneth.

Lagu “Should I” dari Zara Leola dan Anneth telah dirilis sejak 11 Desember 2020.

Baca juga: Punya Ayah Gitaris, Zara Leola Malah Belajar Ukulele dari YouTube

Lagu ini juga sudah bisa didengar di seluruh platform musik digital, di antaranya Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice hingga Resso.

Sementara untuk official video dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’ serta video karaoke.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com