Kompas.com - 14/12/2020, 17:42 WIB
Hayden Christensen bakal kembali berperan sebagai Anakin Skywalker atau Darth Vader di serial Obi-Wan Kenobi LucasfilmHayden Christensen bakal kembali berperan sebagai Anakin Skywalker atau Darth Vader di serial Obi-Wan Kenobi

KOMPAS.com - Para penggemar Star Wars dikejutkan dengan pengumuman bahwa aktor peran Hayden Christensen akan kembali perankan Anakin Skywalker atau Darth Vader dalam serial Obi-Wan Kenobi.

Hayden Christensen mengaku sangat senang bisa kembali beradu akting dengan Ewan McGregor yang berperan sebagai Obi-Wan Kenobi.

"Berperan sebagai Anakin Skywalker adalah sebuah perjalanan yang mengagumkan," kata Hayden Christensen seperti dilansir dari Comicbook, Senin (14/12/2020).

Aktor yang kini berusia 39 tahun tersebut sudah tak sabar menantikan bagaimana tim produksi meramu cerita yang diambil satu dekade setelah Star Wars: Revenge of The Sith tersebut.

"Akan sangat menarik untuk melihat apa ide yang ditawarkan sutradara berbakat seperti Deborah Chow kepada kami. Aku sangat tak sabar bekerja dengan Ewan lagi. Senang rasanya bisa kembali," katanya.

Baca juga: Ini 10 Judul Serial Star Wars Terbaru dari Disney

Pengumuman tentang kembalinya Hayden Christensen terjadi dalam acara Disney Investor Day akhir pekan lalu.

Selain pengumuman tentang kembalinya Hayden Christensen, Disney juga membeberkan rencana besarnya untuk mengembangkan semesta Star Wars lewat 10 serial baru, termasuk Obi-Wan Kenobi.

Deborah Chow sendiri merupakan sutradara dari musim pertama serial Star Wars, The Mandalorian.

Saat ini, penggarapan serial Obi-Wan Kenobi sudah memasuki tahap produksi walau keseluruhan jajaran pemain belum diumumkan.

Serial Obi-Wan Kenobi rencananya akan ditayangkan di layanan streaming Disney+ pada tahun 2020.

Baca juga: Sinopsis Film First Kill, Niat Baik Hayden Christensen Jadi Malapetaka


Sumber Comicbook
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X