Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terlibat dalam Serial The Bachelor, Chris Hemsworth Ancam Pecat Pelatihnya

Kompas.com - 08/11/2020, 11:16 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Megabintang Chris Hemsworth sepertinya akan melempar palu Thor tepat di kepala pelatih pribadinya, Luke Zocchi.

Palu Thor yang bakal digunakan Hemsworth ini sebagai ancaman untuk memecat Hemsworth yang terlibat dalam serial film The Bachelor versi Australia.

Dalam sebuah wawancara, Zocchi mengaku mendapatkan tawaran terlibat dalam serial tersebut, namun Hemsworth membujuknya agar tidak teken kontrak.

"Saya benar-benar mengerti, tetapi saya mengatakan tidak (melanjutkan terlibat). Saya sebenarnya mengatakan itu (kepada Hemsworth) sebagai lelucon dan (Hemsworth) dia berkata 'Jika Anda melanjutkannya, saya akan memecat Anda!'," ucap Zocchi menurunkan candaan Hemsworth seperti dikutip dari Comicbook, Minggu (8/11/2020).

Baca juga: Chris Hemsworth dan Anya Taylor-Joy Pastikan Satu Tempat di Film Mad Max: Furiosa

Untuk diketahui, Zocchi telah menjadi pelatih pribadi Hemsworth selama bertahun-tahun hingga sekarang.

Zocchi melatih peran Hemsworth dalam film Marvel Avengers: Age of Ultron, Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Tidak hanya itu, Zocchi juga melatih peran Hemsworth dalam film lain seperti In The Heart of The Sea, The Huntsman: Winter's War, Men in Black: International, dan Netflix's Extraction.

Karena keduanya masih bekerja sama, sepertinya Zocchi akan kembali melatih Hemsworth dalam film yang akan datang, Thor: Love and Thunder.

Baca juga: Sinopsis Film The Huntsman: Winters War, Upaya Chris Hemsworth Melawan Ratu Es

Baru-baru ini, Hemsworth menyatakan bahwa sekuel yang akan memulai produksi pada Januari 2021 itu bakal menawarkan sesuatu yang berbeda dari Marvel Studios.

"Ini adalah kali keempat dengan film Thor dan film Marvel kedelapan secara keseluruhan. Sangat bersemangat untuk mencoba sesuatu yang berbeda," kata Hemsworth.

"Kami memiliki beberapa versi karakter yang berbeda karena banyak orang yang mengharapkan perubahan yang dramatis. Taika Waititi, dia kembali menyutradarai dan sekarang sedang menulis skenarionya," ucap Hemsworth melanjutkan.

Baca juga: Cerita Chris Hemsworth Ditertawakan Keluarga Saat Perankan Thor

Mavel Studios Thor: Love and Thunder dijadwalkan akan tayang pada 11 Februari 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com