Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shah Rukh Khan Ulang Tahun, Dapat Ucapan dari Penggemar hingga Rekan Artis

Kompas.com - 02/11/2020, 16:48 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Pinkvilla

KOMPAS.com - Penggemar aktor asal India Shah Rukh Khan langsung membanjiri jagat media sosial dengan tagar #HappyBirthdaySRK saat idolanya genap berusia 55 tahun pada 2 November 2020.

Kendati demikian, perayaan tahun ini jauh lebih sederhana dari sebelumnya karena Shah Rukh Khan sedang berada di Dubai bersama keluarganya untuk menyaksikan IPL 2020 yang sedang berlangsung.

Meski begitu, Shah Rukh Khan meminta kepada para penggemarnya untuk tidak berkumpul dan berkerumun di luar rumahnya Bandra Mannar seperti ulang tahun tahun sebelumnya.

Mengingat, saat ini masih dalam kondisi pandemi corona atau Covid-19.

Baca juga: Unggah Foto di Kamar Mandi, Putri Shah Rukh Khan Tuai Pujian

Tak hanya para penggemar, sejumlah rekan artis lainnya juga mengingat hari ulang tahun Shah Rukh Khan.

Aktris Madhuri Dixit melalui Insta Story akun Instagram miliknya mengunggah sebuah foto lucu bersama Shah Rukh Khan saat keduanya sedang menari.

"Setiap kali kita bertemu, ada keajaiban dan banyak cinta. (Foto) ini sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun untuk kamu. Tetap aman dan berharap bertemu denganmu segera," tulis Madhuri Dixit.

Aktris Shilpa Shetty turut mengucapkan dan mengajak Shah Rukh Khan bernostalgia lewat film yang mereka berdua perankan.

"Selamat ulang tahun untuk pahlawan pertamaku, Baazigarku. Aku berdoa agar kamu selalu mendapatkan semua yang diinginkan hatimu dan lebih banyak lagi, karena kamu pantas mendapatkannya," tulis Shilpa Shetty.

Baca juga: YouTuber Indonesia Vina Fan Dipuji Shah Rukh Khan, Kenapa?

Ucapan ulang tahun juga datang dari aktris Huma Qureshi yang berterima kasih kepada Shah Rukh Khan atas film dan kenangan.

Sementara aktris Zoya mengirimkan pelukan virtual. Kemudian, sutradara Harry Met Sejal juga mendoakan dengan unggahan foto yang manis.

Lebih lanjut, penyanyi Amaal Malik melalui akun Twitter miliknya menyebut Shah Rukh Khan merupakan salah satu pahlawan super hero.

"Dia adalah Superman, namun sangat manusiawi. Anda telah memberikan begitu banyak generasi inspirasi untuk percaya dan mewujudkan impian kami sepenuhnya," tulis Amaal Malik.

Baca juga: Peringati 25 Tahun DDLJ, Patung Shah Rukh Khan dan Kajol Dipajang di London

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com