Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Film Wonder Woman 1984 Pedro Pascal Ungkap Cara Tak Lazim Mainkan Peran Maxwell Lord

Kompas.com - 16/10/2020, 21:42 WIB
Andika Aditia

Penulis

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Ketika film Wonder Woman 1984 akan masuk ke bioskop, itu akan memperkenalkan pemirsa ke sisi dunia DC Comics yang sama sekali tidak terduga. 

Film ini tidak hanya akan menceritakan kisah Putri Diana atau Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot, tetapi juga akan memperkenalkan karakter baru ke dalam orbitnya, termasuk Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord.

Dalam komik, Maxwell Lord sering dilihat sebagai antagonis tangguh bagi Wonder Woman - dan sepertinya Pascal berusaha keras untuk mempersiapkan diri memainkan karakter tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, Pascal mengungkapkan bahwa dia sebenarnya memfotokopi panel komik Maxwell Lord, yang kemudian dia corat-coret dan dimanipulasi "melalui lensanya pada karakter". 

Menurut artikel tersebut, visual dari orat-oret Pascal sangat mengejutkan, dengan salah satu "yang menampilkan Max yang memakai power suit dan senyum manis, memiliki beberapa lubang yang terbakar, termasuk melalui mata karakter. Halaman lain menampilkan Max yang dikelilingi oleh gelembung teks di dalamnya. Pascal telah menulis, berulang kali dalam tulisan yang sangat kecil, 'Kamu adalah bagian dari’,". 

Baca juga: Dari Honor Kecil, Gal Gadot Kini Dibayar 33 Kali Lipat untuk Wonder Woman 1984

“Saya merasa seperti saya telah bangun lagi secara besar-besaran,” kata Pascal tentang latihan tersebut.

“Ini hanyalah cara praktis, seperti, alih-alih pulang dengan lelah dan memasang Netflix, [saya] benar-benar menangani hal fisik ini, mencorat-coret dan memikirkannya serta menjalankannya,” tambah Pascal.

Detail ini benar-benar menambah level baru pada penggambaran Pascal tentang Maxwell Lord, yang telah berhasil menjadi salah satu elemen paling menarik dari materi promosi Wonder Woman 1984.

“Max Lord adalah karakter yang sering muncul di film, dia adalah Raja Infomersial, dan dia menjual impian kepada publik, dan dia akan melakukan apa saja untuk sukses,” kata sutradara Patty Jenkins menjelaskan dalam sebuah konvensi.

"Tapi terkadang ketika Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, kehebatan datang dengan harga. Jadi itulah Maxwell Lord," tambah Patty. 

Baca juga: Pedro Pascal Ingin The Mandalorian Dijadikan Sebuah Film, Yakin Penggemar Star Wars Puas

Wonder Woman 1984 juga dibintangi Kristen Wiig sebagai Barbara Ann Minerva / Cheetah, dan Chris Pine sebagai Steve Trevor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com