Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tidak Teguran Setahun dengan Temon, Abdel: Awalnya Settingan, Eh Keterusan

Kompas.com - 16/10/2020, 17:20 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Komedian Abdel dan Temon mengaku kalau mereka pernah tidak saling tegur selama setahun. Menurut mereka, alasan permusuhan tersebut cukup sepele.

Agar lebih menarik perhatian publik, mereka ingin pura-pura bermusuhan.

Ditambah, saat itu mereka dikenal sebagai sahabat akrab dan sangat menghibur dalam serial “Abdel dan Temon” yang mereka bintangi.

Baca juga: Abdel Terisak Bacakan Surat dari Ibunda Sebelum Meninggal

“Pertamanya itu setting-an, biar kita diliput karena berantem. Diliputnya kagak, berantemnya keterusan,” ujar Abdel disambut tawa Raffi Achmad dan Nagita Slavina, seperti seperti dikutip Kompas.com pada chanel YouTube Trans7 Official Jumat (16/10/2020).

Abdel pun mengungkap alasan lain mengapa mereka sempat tidak saling tegur. Dia kesal lantaran Temon tidak menepati janjinya.

“Cerita aslinya, jadi ada PH (rumah produksi), kita syuting di situ tapi belum dibayar-bayar. Gue maunya udahan, temon maunya lanjut,” tuturnya.

Baca juga: Sambil Usap Air Mata, Abdel Ceritakan Masa Lalunya yang Kelam

Mereka pun berjanji, tidak akan pernah datang ke PH tersebut lagi. Namun, keesokan harinya, Temon malah tetap datang ke lokasi syuting tanpa sepengetahuan Abdel.

“Kita sepakat enggak syuting dong besoknya.Eh, besoknya malah Temon jalan sendiri tanpa sepengetahuan gue,” tutur Abdel dengan nada sedikit kesal.

Abdel melanjutkan, mereka bermusuhan selama setahun.

Setiap ada pekerjaan bersama, mereka sebenarnya tidak saling sapa.

Namun di panggung, mereka tetap berusaha profesional.

“Orang-orang panggung pada tahu kok kita enggak ngomong, tapi kalau di atas panggung mah biasa aja, padahal kesal,” lanjut Abdel.

Baca juga: Cerita Cinta Abdel Achrian dengan Istri, Berawal dari Radio

Presenter di Talk Show Mamah dan A’a pun mengaku, hingga kini dirinya tidak lagi menyimpan kekesalan terhadap Temon yang bernama asli Simson Rarameha.

“Kesal sih udah enggak, cuman gondok. Orang yang paling bisa menyakiti kita ya orang yang paling dekat,” tambah Abdel.

Diketahui, "Abdel dan Temon" merupakan serial komedi yang terkenal pada 2008-2009 silam.

Serial komedi ini tayang dalam tiga seri di Global TV, yakni Abdel & Temon Bukan Superstar (2008), Abdel & Temon Masih Bukan Superstar (2009), dan Bukan Abdel & Temon Biasa (2009).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com