Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Abdel Terisak Bacakan Surat dari Ibunda Sebelum Meninggal

Kompas.com - 16/10/2020, 16:16 WIB
Vincentius Mario,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Komedian dan pembawa acara Abdel Achrian mengungkapkan, sebelum meninggal, ibunda meninggalkan sebuah surat untuknya.

Isi surat tersebut ternyata membuat Abdel begitu sedih saat membacanya. Terlihat beberapa kali Abdel menyeka air matanya sambil membaca surat tersebut.

“Harapan bunda kerjakan shalat, minta ampun atas dosa yang berlalu dan masa depanmu. Berjanjilah pada Allah dan diri sendiri agar tidak lagi gunakan putau dan sejenisnya,” ujar Abdel membacakan surat dari ibunya sambil terisak, seperti dikutip Kompas.com pada chanel YouTube Trans7 Official Jumat (16/10/2020).

Sang ibu juga mengingatkan soal jodoh.

"Ingatlah cari jodoh yang terbaik, siapapun itu nantinya kami akan tetap merestui selama dia seorang muslim," lanjut Abdel.

Abdel mengaku sangat menyesal, terlebih dia pernah mengecewakan ibundanya dengan terjerumus ke dunia narkoba selama 7 tahun.

“Gue sedih, mami dulu begitu sayang, kasih tahu yang benar terus buat gue. Dia selalu berharap yang terbaik buat gue,” tambah Abdel.

Namun, Pria yang populer melalui serial "Abdel & Temon" ini mengaku senang karena ketika ibunya meninggal dunia, ia sudah terlepas dari narkoba.

“Pas mami meninggal gue udah lepas dari narkoba, Alhamdullilah, dia mungkin senang,” lanjut Abdel sambil terisak.

Pria yang populer melalui serial Abdel dan Temon ini lahir di Jakarta, 27 September 2020.

Kini, Abdel masih aktif sebagai pembawa acara bersama Mamah Dedeh dalam Talk Show Mamah dan A’a.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com