Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer WandaVision Mengungkapkan Kostum Klasik Vision

Kompas.com - 21/09/2020, 17:02 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

Sumber Comicbook

KOMPAS.com – WandaVision mengungkapkan kostum Vision (Paul Bettany) kepada khalayak saat penayangan perdana trailer terbaru di pergelaran Emmy Awards.

Kostum yang dikenakan Vision terinspirasi dari komik Marvel klasik.

Sedangkan penayangan tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap kostum yang dikenakan Vision dan kekasih Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dalam komik Silver Age.

Keduanya ditampilkan sebagai kostum Halloween yang dikenakan pasangan pinggiran kota yang kenyataannya dipengaruhi komedi situasi televisi klasik, di antaranya The Dick Van Dayke Show dan Bewitched.  

Baca juga: Ucapan Duka Para Avengers dan Marvel Studios untuk Chadwick Boseman

Comicbook mewartakan, arsitek dan produser Marvel Cinematic Universe, Kevin Feige, telah mengambil risiko besar dengan konsep pertunjukan ini.

Dalam D23 Expo tahun lalu, Marvel mempresentasikan tampilan WandaVision yang disambungkan dengan cuplikan The Dick Van Dyke Show.

Terkait hal ini, Bettany mengatakan, seri anggaran besar yang dikembangkan Jac Schaeffer (Black Widow) dan disutradarai Matt Shakman (Game of Thrones) adalah “film berdurasi enam jam yang tidak akan pernah saya pikirkan selama jutaan tahun”.

"Ini sangat avant-garde dan aneh serta kacau. Kemudian, bergerak mulus ke wilayah yang lebih dikenal. Tapi, tempat dimulainya sangat aneh," katanya kepada MTV News

Baca juga: Nia DaCosta Disebut Bakal Jadi Sutradara Film Captain Marvel 2

Menurut Schaeffer, apa yang tampaknya menjadi komedi situasi klasik berubah menjadi sesuatu yang trippy dan aneh, tetapi dengan bumbu blockbuster Marvel Studios, yang juga digambarkan WandaVision sebagai fitur layar lebar dalam enam bagian.

“Maksud saya, pertama-tama, dengan Marvel melakukan Disney+, itu sama sekali bukan layar kecil. Anda tahu? Ini masih layar lebar, tetapi streaming,” katanya kepada Variety selama D23 Expo.

“Jadi masih ada rasa keraguan dan ruang lingkup yang sama dan peluang yang sama serta sumber daya yang sama. Jadi ini benar-benar terasa seperti film yang sangat besar. Kami mengatakan ini seperti komik, yang sangat menarik untuk dilakukan,” tambahnya.  

Baca juga: Alasan Captain Marvel Tampil Singkat dalam Avengers: Endgame

Dibintangi Randall Park, Kat Dennings, Teyonah Parr’s, dan Kathryn Hahn, WandaVision akan tayang perdana di akhir tahun ini secara ekslusif di Disney+.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com