Abimana Aryasatya Suguhkan Perkelahian Jalanan di Serial Serigala Terakhir

Kompas.com - 21/09/2020, 16:00 WIB
Aktor Abimana Aryasatya berperan sebagai Sancaka atau Gundala dalam film Gundala saat promo film di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (20/6/2019). Film Gundala akan tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktor Abimana Aryasatya berperan sebagai Sancaka atau Gundala dalam film Gundala saat promo film di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (20/6/2019). Film Gundala akan tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor peran Abimana Aryasatya memastikan adegan perkelahian jalanan akan hadir di serial Serigala Terakhir.

Menurut Abimana, semua adegan perkelahian dalam serial ini terasa lebih nyata karena tidak menggunakan unsur seni bela diri tertentu.

"Di sini semua adegan fighting akan lebih real bentuknya karena tidak dengan satu bentuk bela diri apapun, lebih street fighting lah," kata Abimana dalam konferensi pers serial Serigala Terakhir, Senin (21/9/2020).

Koreografi yang dihadirkan benar-benar berdasarkan naluri karakter untuk bertahan hidup dalam perkelahian tersebut.

Baca juga: Sinopsis Serigala Terakhir, Abimana Aryasatya Kembali Jadi Mafia

Properti yang digunakan pun cukup beragam, tergantung benda-benda apa yang ada di sekitar adegan.

"Emang koreografinya jalanan. Meja terbang, kursi terbang, gerobak mie dibalikin ayo, ada mangkok juga sikat," ujar Abimana.

Serial Serigala Terakhir merupakan lanjutan dari film berjudul serupa yang disutradarai oleh Upi pada tahun 2009.

Serial Serigala Terakhir akan tayang secara eksklusif di layanan streaming Vidio mulai 25 September 2020.

Vidio sudah menyiapkan enam episode kelanjutan perjalanan Alex, tokoh yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, menebus dosa-dosa di masa lalunya.

Baca juga: Abimana Aryasatya Prihatin Belum Semua Film Bisa Dinikmati hingga Pelosok Indonesia


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X