Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spoiler One Piece 989, Akankah Nilai Hadiah untuk King Terungkap?

Kompas.com - 03/09/2020, 20:02 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber ibtimes

KOMPAS.com - Manga One Piece Chapter 989 akan mengungkap besaran hadiah untuk buronan resmi dari King the Conflagration.

Di bab sebelumnya, penggemar ditinggalkan pada kondisi perang antara Sanji dan salah satu orang kepercayaan Kaido, King.

Sejauh ini, King adalah satu-satunya anggota All-Star yang belum dirilis harganya dalam seri, tapi jika spoiler terbaru mengungkapnya, tampaknya penggemar akhirnya bisa tahu seberapa berartinya.

Di chapter sebelumnya, fandom tahu kalau Jack the Drought, salah satu dari Kaido All Stars, memiliki nilai 1 miliar berry, sementara Queen the Plague memiliki nilai 1.320 miliar berry.

Baca juga: Spoiler One Piece Chapter 987, Tekad Luffy Kalahkan Kaido dan Big Mom

Sementara nilai dari King the Conflagration masih belum diketahui, penggemar memiliki beragam opini tentang berapa nilai anggota All-Star.

Beberapa mengatakan harganya seharusnya sekitar 1,5 miliar berry, tapi yang lain bertentangan karena tidak mungkin harganya akan setara dengan Luffy.

Penggemar lain percaya King mungkin memiliki harga 1,35 miliar berry, di mana jumlahnya sedikit lebih tinggi dari Queen the Plague.

King merupakan anggota paling terpercaya All-Stars. Dia juga bencana terkuat Kaido dan memiliki komando atas Tobi Roppo.

Dia juga seorang diri menggulingkan Queen mama Chanter, yang merupakan kapal terbesar sejauh ini dalam seri.

Baca juga: Rilis Pekan Ini, One Piece 986: Akankah Hiyori Muncul di Onigashima dan Ikut Bertempur?

King dengan mudah mengalahkan Bajak Laut Big Mom ketika mereka mendekati Tanah Wano, yang mengungkapkan keahlian dan kekuatannya dalam pertempuran.

Lagi-lagi akhirnya, dibocoran One Piece Chapter 989 ini mengungkap karakter paling misterius di seri ini, yaitu King the Conflagaration.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com