Siti Badriah hingga Delon Ramaikan Konser Virtual Symphony On The Go

Kompas.com - 03/09/2020, 18:59 WIB
Konser virtual Symphony On The Go akan diramaikan oleh 10 artis Nagaswara. Konser ini akan berlangsung pada Sabtu, 5 September 2020, di aplikasi Bigo Live. ISTKonser virtual Symphony On The Go akan diramaikan oleh 10 artis Nagaswara. Konser ini akan berlangsung pada Sabtu, 5 September 2020, di aplikasi Bigo Live.

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform digital Bigo Live dan label Nagaswara bekerja sama menyelenggarakan konser virtual bertajuk Symphony On The Go.

Konser virtual yang digelar pada 5 September 2020 ini akan menampilkan 10 penyanyi dari Nagaswara.

Line up artis yang akan tampil adalah Siti Badriah, Delon, Fitri Carlina, Bebizy, Sandrina, Dianna Dee, Selvy Gokuji, Mimie Fhara, Abad21 dan Datuk band.

"Melalui virtual konser ini, kami berharap pengguna dapat mengakses hiburan dengan cara yang lebih mudah. Kami juga mendorong pengguna untuk tetap #dirumahaja, dan membatasi untuk tidak bepergian keluar rumah, serta saling memotivasi untuk tetap sehat," ujar Kelly Zhang, Country Manager Bigo Live Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (3/9/2020). 

Baca juga: Seru! Sederet Musisi Ternama Ramaikan Konser Virtual Kemerdekaan dari Grab

Senada dengan Kelly Zhang, Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara juga berharap konser virtual ini menjadi hiburan untuk masyarakat Indonesia.

"Semoga persembahan dari kami di tengah musibah yang kita alami ini dapat menghibur semuanya," kata Rahayu Kertawiguna.

Bagi Siti Badriah, konser Symphony On The Go ini akan menjadi obat pelepas rindu setelah sekian lama tidak manggung.

"Alhamdulillah senang banget, akhirnya bisa nyanyi lagi, apalagi bareng sama teman-teman yang lain di acara Konser Musik Live Symphony On The Go Bigo Live," kata penyanyi yang akrab disapa Sibad ini. 

Baca juga: God Bless Rilis Lagu Baru, Terpengaruh Slipknot hingga Siap Gelar Konser Virtual

Symphony On The Go akan ditayangkan secara langsung pada Sabtu, 5 September 2020, pukul 20.00-22.00 WIB.

Konser ini bisa diakses di kanal resmi Nagaswara di Bigo, yakni NAGASWARAOFC.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X