Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mutia Ayu Lebih Suka Glenn Fredly sebagai Kepala Rumah Tangga

Kompas.com - 31/08/2020, 14:06 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mutia Ayu mengaku lebih menyukai Glenn Fredly sebagai kepala rumah tangga dibandingkan musisi.

Hal tersebut disampaikan Mutia Ayu dalam kanal YouTube Musik Bagus Indonesia yang berjudul "An Intimate Quoestion Session with Mutia Ayu".

Baca juga: Cerita Mutia Ayu Sering Bertemu Glenn Fredly dalam Mimpi

"Untuk pribadi aku sendiri, aku lebih suka Glenn Fredly yang di rumah, yang pakai kolor, yang pakai kaus, seperti itu," kata Mutia Ayu seperti dikutip Kompas.com, Senin (31/8/2020).

"Kalau misalkan Glenn Fredly yang kalian suka lihat kayak di konser, event, seperti itu, itu adalah Glenn Fredly yang milik semua orang," tambah Mutia Ayu.

Sementara itu, Mutia Ayu mengatakan awalnya tidak pernah terpikirkan akan dipersunting dengan Glenn Fredly.

Baca juga: Mutia Ayu Jawab Pertanyaan Rencana Menikah Lagi Usai Glenn Fredly Meninggal Dunia

Sebab Pperbedaan usia yang cukup jauh membuat pikirannya berpikir tidak mungkin.

"Aku sama sekali tidak berpikir untuk menikah dengan dia, kerena dengan jarak usia yang cukup jauh, kayak enggak kepikiran aja gitu nikah sama dia, cuma ya Tuhan berkehendak lain," ucap Mutia Ayu.

Mutia Ayu juga awalnya tidak mengenal sosok Glenn Fredly seperti apa lantaran ia yang sedari kecil tidak menggunakan gawai.

Baca juga: Mutia Ayu: Glenn Fredly Awalnya Ingin Namai Putrinya Gema

"Aku sama sekali enggak tahu yang namanya Glenn Fredly. Pada saat kuliah, akhirnya aku pindah ke Jakarta pada 2015, di situ aku mulai tahu, tapi tahu aja nama dia siapa, cuma mengikuti lagu-lagunya aku enggak pernah," ungkap Mutia Ayu.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sore.

Glenn Fredly meninggal dunia karena mengidap penyakit menginitis atau radang selaput otak.

Kemudian, jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Empat hari sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, mendiang merayakan hari ulang tahun Mutia Ayu yang jatuh pada 4 April 2020.

Sementara itu, kepergian Glenn Fredly ini juga meninggalkan sang anak, Gewa Atlana Syamanim Latuihamallo, yang saat ini belum genap dua bulan lantaran lahir pada 29 Februari 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com