Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pikirkan Penggemar, Heechul Super Junior Akui Belum Bisa Menikah Saat Ini

Kompas.com - 24/08/2020, 11:05 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com - Heechul Super Junior mengaku belum berencana menikah di usianya yang saat ini menginjak 37 tahun.

Kekasih Momo TWICE itu mengakuinya di program TV "Where Are You Going, Ddaenchul?" yang juga dibawakan oleh Noh Hong Chul dan Kim Yeong Chul.

Dalam perjalanan mereka ke Fukuoka, Jepang, Heechul mengatakan kalau dia tidak punya pengalaman bepergian kekasih, termasuk dengan mantan-mantannya.

Baca juga: Heechul Sewa 6 Pengacara demi Seret Penebar Komentar Jahat ke Meja Hijau

"Kamu tahu betapa sensitifnya ini bagi saya untuk bertemu orang. Jadi saya tidak pernah punya kesempatan untuk bepergian berdua dengan kekasih," ujar Heechul.

Idol yang sudah berkecimpung di dunia hiburan selama 13 tahun itu mengatakan dia sebenarnya tidak memadamkan keinginan berpacaran ataupun menikah.

"Terkasang saya ingin bebas berpacaran dan saya juga memikirkan tentang pernikahan, berumah tangga. Tapi..." kata Heechul.

Baca juga: Tak Mau Kompromi, Heechul Super Junior Laporkan Netizen Berkomentar Jahat ke Polisi

Heechul mengaku harus sangat berhati-hati dalam hal berpacaran karena banyak penggemar yang sudah memberi dukungan selama dia menjalani karier sebagai artis.

"Saya tidak ingin menyakiti mereka. Saya tidak bisa menghancurkan hati mereka jadi aku bisa berkencan atau menikah," lanjutnya.

Beberapa penonton yakin keputusan Heechul menjauh dari "skandal" percintaan kemungkinan ada hubungannya dengan yang dialami member lain Super Junior, Sungmin.

Baca juga: Diboikot Penggemar, Sungmin Super Junior Minta Maaf

Sungmin dihantam badai kecaman karena pernikahannya yang tiba-tiba. 

Kejadian itu membuat Sungmin tidak aktif tampil bersama Super Junior.

Sebenarnya banyak penggemar juga berharap Heechul bisa hidup bahagia dengan orang yang dicintai. Mereka mendoakan Heechul menemukan kebahagiaan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com