Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Agnez Mo Pilih Pose Biasa untuk Patung Lilinnya di Madame Tussauds

Kompas.com - 08/07/2020, 12:58 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak mau repot, penyanyi Agnez Mo memilih berpose biasa saja ketika pengukuran untuk pembuatan patung lilin yang bakal dipajang di Madame Tussauds Singapura.

Agnez sadar bahwa butuh waktu lama untuk melakukan pengukuran, sehingga dia memilih untuk melakukan pose yang sederhana.

"Itu sekitar 4 jam kalau enggak salah. Makanya kenapa saya nyarinya pose yang gampang," ujar Agnez Mo dikutip dari tayangan Tukul One Man Show di kanal YouTube Indosiar, Rabu (8/7/2020).

Baca juga: Disebut Penyanyi dengan Bayaran Termahal di Indonesia, Agnez Mo Jawab Begini

Agnez juga menyadari kenapa terjadi kesalahan pada figur lainnya, biasanya karena mereka memilih pose yang rumit sementara mereka juga harus bertahan dalam pose itu selama empat hingga lima jam.

"Kesalahan yang lain-lain itu posenya susah. Aku posenya cari yang gampang karena tahu mesti tahan pose itu dalam waktu beberapa lama," ujar Agnez.

Lebih lanjut, Agnez mengungkapkan proses pengukuran patung lilin memang dibuat secara detail. Hingga warna kulit juga sama terlihat seperti aslinya.

Diakui sebelumnya, Agnez Mo juga memilih pose yang menonjolkan sisi sampingnya karena ingin orang melihat side profile miliknya.

Baca juga: Terungkap Impian Agnez Mo 14 Tahun Lalu Kini Terwujud, Apa Itu?

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com