Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Lama Terbongkar, Hotman Paris Akui Incar Tamara Bleszynski sejak 1980-an

Kompas.com - 01/07/2020, 16:01 WIB
Firda Janati,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Saat mengunjungi kedai makan Tamara Bleszynski di Bali, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membongkar cerita kisah cinta yang selama ini ia sembunyikan.

Lewat video yang diunggah Tamara di akun Instagram-nya, Hotman mengakui bahwa sejak 1980-an sudah mengincar Tamara Bleszynski.

Baca juga: Profil Tamara Bleszynski, Bintang Sinetron Berjuluk Cindy Crawford Indonesia

Pengacara yang berpenghasilan miliaran ini mengatakan, ketika itu dia tidak percaya diri untuk mendekati Tamara karena keadaan ekonominya.

“Gue jujur saja tahun 1980-an sudah naksir sama lu, cuma mobil gue masih Suzuki yang butut, mana mungkin gue pacaran sama artis,” kata Hotman Paris dalam akun Instagram @tamarablesynskiofficial seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020).

Baca juga: Tamara Bleszynski Sumbang Rp 50 Juta untuk Bantuan Pangan di Bali

Bahkan, Hotman meminta karyawannya di Jakarta untuk mengirim mobil lamborghini-nya ke Bali untuk diparkir di depan kedai makan milik Tamara.

“Cinta lama terbongkar, dia ngaku sekarang masih single, kalau gitu Hotman pantang mundur. Anak buah gue di Jakarta kirim Lamborghini gue ke sini, gue mau parkir di sini,” ujarnya.

Baca juga: Tamara Bleszynski Jawab Tudingan Bangkrut

Terus menggoda dan meyakinkan Tamara, Hotman Paris juga mengaku ingin melamar menjadi asisten juru masak di kedai Teh Manis milik Tamara.

“Aku lagi ngelamar, mau jadi asisten juru masak dari Tamara, mudah-mudahan terkabul, enggak apa-apa, nanti gue gadaikan berlian gue di sini,” tuturnya.

Baca juga: Tamara Bleszynski Tak Bakal Buka Lagi Warung Teh Manis?

Bukan hanya gadaikan berlian dan menjadi asisten juru masak, demi Tamara, Hotman siap mengubah nama warung Tamara itu menjadi ‘Hotman dan Tamara'.

“Dalam waktu dekat gue akan kasih proposal, warungnya akan berubah jadi Hotman dan Tamara,” ujar Hotman Paris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com