Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Foto Wisuda, Dian Sastro Tak Bermaksud Buat Lulusan Angkatan 2020 Iri

Kompas.com - 09/06/2020, 14:46 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastro punya cara yang unik untuk memberi semangat kepada para lulusan angkatan 2020 yang tidak bisa melakukan wisuda karena pandemi Covid-19.

Melalui akun Instagram-nya, Dian mengunggah foto saat dia wisuda.

"#WisudaLDR2020 saya posting foto-foto wisuda ini bukan untuk bikin adek2 angkatan 2020 iri hati atau sedih karena nggak bisa wisuda secara fisik, tapi justru sebaliknya," tulis Dian.

Baca juga: Cara Unik Dian Sastro Semangati Tim Medis

"Barengan sama mbak @najwashihab dan kakak2 lulusan sebelum 2020 yg pernah ngerasain wisuda secara fisik lainnya, saya mau menyemangati adek2 lulusan 2020," sambungnya.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta? ini juga ikut bernostalgia, mengingat kembali masa perjuangannya mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

"Dan semoga melihat timeline dengan foto2 wisuda tahun2 lalu, rasanya kurang lebih jadi kaya lagi ada di acara wisuda di kampus. Sekalian kita juga jadi bernostalgia," lanjut Dian.

Baca juga: Ferry Maryadi: Dian Sastro Dulu Pakai Seragam Putih Kotak-kotak Merah Minta Tanda Tangan Gue

Tak lupa Dian mengucapkan selamat kepada mereka yang telah berhasil lulus dan melewati proses perkuliahan hingga selesai di tengah pandemi seperti saat ini.

"Selamat ya buat adek2 angkatan 2020, kalian udah berhasil lulus ditengah keadaan pandemi seperti ini yang penuh tantangan," ujar Dian.

"Kalian sudah melewati proses bikin skripsi, baca banyak buku, dan mungkin bergadang bermalam-malam demi menyelesaikan karya tulis," tambahnya.

Baca juga: Awal Dian Sastro Kenal Dunia Film, Masuk Geng Sutradara Video Musik

Di luar kesibukan di dunia hiburan, Dian dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan pendidikan.

Dian juga mengajak beberapa rekan artis lain melakukan hal yang sama dengannya sebagai bentuk dukungan kepada mereka yang tidak bisa wisuda tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com