Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tetap Berkarier Usai Menikah, Dian Sastro: Bersyukur Dapat Suami yang Suportif

Kompas.com - 27/04/2020, 13:07 WIB
Melvina Tionardus,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Punya karier cemerlang dari masa muda hingga sudah berkeluarga, Dian Sastro masih menjadi publik figur yang disegani dan menjadi idola.

Dalam obrolan bersama presenter Pandji Pragiwaksono di Instagram Live, Sabtu ,(25/4/2020), Dian Sastro mengungkapkan bagaimana caranya menjaga agar tetap berprestasi meski sudah berkeluarga.

Rupanya, Dian Sasto mengaku cukup bersyukur memiliki suami yang mendukung kariernya seperti Maulana Indraguna Sutowo.

"Aku cukup bersyukur sih. Kalau dalam kasus aku, aku tuh dapat suami yang sangat suportif dan sangat senang melihat istrinya tuh tetap kerja dan berprestasi," kata Dian Sastro.

Baca juga: Dian Sastro: Tantangan Kita Harus Bisa Jadi Ibu yang Urus Keluarga Sambil WFH

Menurut pemain Ada Apa Dengan Cinta ini, sang suami sangat memberikan kebebasan dirinya untuk tetap bekerja di industri hiburan.

"Karena dia meliatnya kita perempuan, terutama aku yang baru bisa happy mengurus keluarga kalau aku juga sudah merasa sukses dalam pencapaian karier aku," tutur Dian Sastro.

"Dan kayaknya dengan kebebasan dan support yang dia berikan, aku jadi merasa kayak accomplish banget," ujar Dian Sastro menambahkan.

Tetapi, Dian Sastro menegaskan bahwa ia tetap bertanggung jawab atas kepercayaan dan kebebasan yang diberikan oleh suaminya.

Baca juga: Work From Home, Dian Sastro: Jauh Lebih Stres di Rumah

Pemilik nama lengkap Dian Sastrowardoyo ini mengaku tetap menjalankan kewajibannya sebagai istri sekaligus ibu dengan sebaik mungkin.

"Jadi aku juga termotivasi untuk bisa ngurusin keluarga aku dan enggak mengecewakan keluarga aku. Kayak justru kalau mau happy dan menjadi ibu yang lebih baik di rumah, justru aku kayak merasa harus kayak sukses juga di karier karena kalau sukses di karier, aku jadi merasa aku kompeten banget," ungkap Dian Sastro.

Apalagi dengan keberhasilannya di dunia hiburan, justru membuat Dian Sastro semakin termotivasi membangun keluarga yang harmonis.

Namun, diakhir Dian Sastro mengatakan tidak memaksakan pemikirannya tersebut pada setiap orang.

Baca juga: Kagumi Drama Korea, Dian Sastro : Saya Nonton Buat Belajar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com