Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Beri Mahar Rp 500 Miliar untuk Lamar Felicya, Caesar Hito: Keluarga Kaget

Kompas.com - 13/04/2020, 16:40 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis sinetron Caesar Hito menepis rumor yang menyebut dia menghabiskan mahar sebesar Rp 500 miliar untuk melamar Felicya Angelista.

Rumor itu yang membuat keluarga Caesar Hito kaget. Dia pun mengakui kepada keluarga bahwa hal tersebut merupakan kesalahannya lantaran bergurau.

“Kaget lah, keluarga gue bilang ‘kok ngaco sih (mahar Rp 500 miliar). Gue bilang gara-gara gue sih, abisnya pada kepo, jawab aja enggak masuk akal,” kata Caesar Hito dalam YouTube Channel milik Samuel Franda Vlog seperti dikutip Kompas.com pada Senin (13/4/2020).

Baca juga: Bantah Berikan Mahar Rp 500 M untuk Felicya, Caesar Hito Sebut Segini Jumlahnya

Selain keluarga, para penggemarnya juga mempertanyakan rumor mahar Rp 500 miliar itu. Akan tetapi, pemain sinetron Cinta Karena Cinta ini telah menjelaskan duduk permasalahannya pada para fans.

“Banyak yang tanya-tanya (penggemar gue), gue bilang apa adanya aja, enggak mungkin lah,” ujar Caesar Hito.

Baca juga: Caesar Hito Mengaku Pucat dan Tak Bisa Tidur Saat Melamar Felicya Angelista

Walau demikian, pria berusia 26 tahun ini takut pemberitaan itu justru berdampak pada pekerjaannya, setelah melihat angka lamaran pada Felicya Angelista yang tak masuk akal.

“Justru yang ditakutin dengan berita begitu, terpatok pekerjaan gue. Jadi minder ngasih kerjaan ke gue tapi ini pengalaman aneh,” tutur Caesar Hito.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com