Kompas.com - 13/04/2020, 15:52 WIB
Penyanyi Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri. Instagram/stephaniepoetriPenyanyi Titi DJ dan putrinya, Stephanie Poetri.

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Titi Dwi Jayanti atau akrab dikenal Titi DJ sempat khawatir dengan sang anak, Stephanie Poetri.

Pasalnya, Stepanie Poetri diketahui berada sendirian di Los Angeles, Amerika yang dalam keadaan lockdown karena pandemi virus corona.

Apalagi, Titi DJ sempat mengatakan anak bungsunya itu tidak bisa membeli stok makanan di supermarket dikarenakan persediannya ludes tak tersisa.

“Dia bilang, 'Mah aku disini sudah enggak bisa ke supermarket, semua yang mau aku beli sudah enggak ada habis',” ucap Titi DJ dalam akun YouTube Luna Maya, dikutip Kompas.com, Senin (13/4/2020).

Baca juga: Lukman Sardi dan Rekan Artis Galang Dana untuk Pekerja Seni yang Terdampak Corona

Titi DJ tidak bisa membayangkan anaknya sendirian di negara lain di saat adanya wabah pandemi corona atau Covid-19 ini.

“Dia kan di sana juga enggak ada kendaraan. Naik uber enggak tahu supirnya gimana gitu kan, jadi begitu saja aku mikirnya,” ungkap Titi DJ.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat anak bungsunya itu berada selama lima hari di Los Angeles, Titi DJ mengaku jantungnya seperti mau copot.

“Jadi selama 5 hari di sana, itu jantungku Luna seperti jatuh itu, darah rasanya sudah kayak jatuh ke bawah kaki. Selama lima hari itu jantungku deg deg deg,” ujar Titi DJ.

Baca juga: Berkaca dari Andrea Dian, Ganindra Bimo: Jauhi Virus Corona Bukan Rasa Kemanusiaan

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X