Bantah Berikan Mahar Rp 500 M untuk Felicya, Caesar Hito Sebut Segini Jumlahnya

Kompas.com - 13/04/2020, 15:33 WIB
Samuel Zylgwyn melontarkan pertanyaan pada Caesar Hito soal mahar. (Bidikan layar YouTube Samuel Franda Vlog). KOMPAS.com/Revi C Rantung Samuel Zylgwyn melontarkan pertanyaan pada Caesar Hito soal mahar. (Bidikan layar YouTube Samuel Franda Vlog).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron, Caesar Hito menjelaskan gosip seputar mahar lamaran yang diberikannya untuk Felicya Angelista.

Pasalnya, sempat disebut mahar yang diberikan Hito untuk Felicya yang mencapai angka Rp 500 miliar.

Caesar Hito berujar bahwa mahar yang diberikan untuk Felicya tak mencapai angka Rp 500 miliar melainkan hanya ratusan juta rupiah.

“Enggak ada itu (mahar Rp 500 miliar). Jadi gara-gara apa ya, sebenarnya maklum-maklum saja sih, Rp 1 miliar juga enggak kayaknya,” ujar Caesar Hito dalam YouTube Channel milik Samuel Franda Vlog seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/4/2020).

Baca juga: Berikan Seserahan Serba Bermerek, Caesar Hito Habiskan Rp 500 Miliar?

Kepada Samuel Zylgwyn, Caesar Hito mengatakan bahwa mahar yang mencapai Rp 500 miliar berawal dari celetukannya semata.

Pasalnya, saat jumpa pers dalam acara lamarannya, Hito terus dicecar pertanyaan soal nilai mahar.

“Pokoknya make sense-lah ngasih mahar, paling diitung berapa. Gara-garanya jadi Rp 500 miliar acara kan selesai agak malem, baru ada press conference, ngobrol di situ, ada media TV, Youtube dan berita online,” tutur Hito.

“Ya pertanyaannya makin, ya tahulah mereka dituntut cari tahu info ini kan, total mahar berapa. Dan ditanya berkali-kali. Terus gue juga bukan orang yang suka ngumbar-ngumbar begitu, biar itu urusan keluarga. Ditanya lah berkali-kali sampai terakhir kali gue asal jawabnya Rp 500 miliar,” ujarnya.

Baca juga: Caesar Hito Mengaku Cinta pada Pandangan Pertama, Felicya Angelista Menangis Haru

Tetapi, Caesar Hito tak menyangka celetukan asalnya itu jadi berita. Padahal, ia hanya bermaksud mencairkan suasana.

Tak menyalahkan siapapun, Caesar Hito sadar bahwa itu adalah kesalahannya sendiri yang mengeluarkan celetukan candaan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X