Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Didi Kempot Konser Amal dari Rumah

Kompas.com - 11/04/2020, 19:34 WIB
Dian Maharani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi campursari Didi Kempot bersama KompasTV menggelar Konser Amal dari Rumah, Sabtu (11/4/2020).

Dalam konser amal ini, penonton diajak berdonasi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19 dengan klik tautan berikut ini.

Konser Amal dari Rumah bersama Didi Kempot ini disiarkan langsung Sabtu malam ini mulai pukul 19.00 WIB selama tiga jam.

Baca juga: Bersama Didi Kempot, KompasTV Gelar Konser Amal untuk Warga Terdampak Covid-19

Para sobat ambyar dapat menonton acara ini melalui live streaming dengan klik link berikut.

Sebelumnya, Wakil Pemimpin Redaksi KompasTV, Yogi Nugraha mengatakan tidak sedikit masyarakat Indonesia yang kehilangan pendapatan selama pandemi.

"Dunia termasuk Indonesia menderita karena wabah Covid-19. Terlebih untuk sebagian masyarakat yang terdampak langsung krisis ekonomi dari pandemi ini," kata Nugraha dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (10/4/2020).

Baca juga: Pesan Didi Kempot di Tengah Pandemi Virus Corona

Nugraha berharap masyarakat Indonesia, terutama para Sobat Ambyar, dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk yang kurang mampu.

Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan untuk para pedagang kecil, korban PHK, pekerja kasar, hingga kelompok rentan lainnya.

Mari bersama-sama membantu mereka untuk bisa tetap tersenyum.

Baca juga: Sobat Ambyar dan Sihir Didi Kempot

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com